Besok, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Program Budidaya Udang di Muara Gembong

Sejumlah persiapan tengah dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi di lokasi tambak udang di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Senin (30/10).
Sejumlah persiapan tengah dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi di lokasi tambak udang di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Senin (30/10).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Kecamatan Muara Gembong pada Selasa (31/10) besok.

“Ya rencananya begitu. Hari ini akan dirapatkan persiapan kunjungannya di kantor Kecamatan Muara Gembong,” kata Kabag Humas Pemda Kabupaten Bekasi, Ramdan Nurul Ikhsan, Senin (30/10).

Bacaan Lainnya

Informasi yang BERITACIKARANG.COM terima, Jokowi bakal mengawali kunjungannya ke Muara Gembong dengan mendatangi lokasi tambak di Kp. Biyombong, Desa Pantai Bakti. Presiden beserta rombongan direncanakan mendarat di lokasi tersebut pada pukul 08.30 WIB.

Sesampai di lokasi tersebut, Jokowi akan melakukan penebaran benih udang dan penekanan tombol sebagai simbolis tanda dimulainya program budidaya udang di Muara Gembong. Selain itu, di lokasi ini Jokowi juga akan menanam pohon mangrove.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Indonesia ini juga direncanakan akan menyerahkan sejumlah bantuan dana dan bantuan fisik kepada pihak-pihak terkait di kantor Kecamatan Muara Gembong.

Acara kunjungan kerja Jokowi di Muara Gembong ini akan diakhiri dengan dialog antara presiden dengan para petani tambak dan pada pukul 10.20 WIB selanjutnya Jokowi akan bertolak ke Sumedang, Jawa Barat. (BC)

Pos terkait