Sejumlah persiapan tengah dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi di lokasi tambak udang di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Senin (30/10).
Sejumlah persiapan tengah dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi di lokasi tambak udang di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Senin (30/10).

Besok, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Program Budidaya Udang di Muara Gembong

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Kecamatan Muara Gembong pada Selasa (31/10) besok.

“Ya rencananya begitu. Hari ini akan dirapatkan persiapan kunjungannya di kantor Kecamatan Muara Gembong,” kata Kabag Humas Pemda Kabupaten Bekasi, Ramdan Nurul Ikhsan, Senin (30/10).

Informasi yang BERITACIKARANG.COM terima, Jokowi bakal mengawali kunjungannya ke Muara Gembong dengan mendatangi lokasi tambak di Kp. Biyombong, Desa Pantai Bakti. Presiden beserta rombongan direncanakan mendarat di lokasi tersebut pada pukul 08.30 WIB.

Sesampai di lokasi tersebut, Jokowi akan melakukan penebaran benih udang dan penekanan tombol sebagai simbolis tanda dimulainya program budidaya udang di Muara Gembong. Selain itu, di lokasi ini Jokowi juga akan menanam pohon mangrove.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Indonesia ini juga direncanakan akan menyerahkan sejumlah bantuan dana dan bantuan fisik kepada pihak-pihak terkait di kantor Kecamatan Muara Gembong.

Acara kunjungan kerja Jokowi di Muara Gembong ini akan diakhiri dengan dialog antara presiden dengan para petani tambak dan pada pukul 10.20 WIB selanjutnya Jokowi akan bertolak ke Sumedang, Jawa Barat. (BC)

Baca Juga

Pemantapan ‘Door To Door Campaign’ kepada 1500 milenial Kabupaten Bekasi dari daerah pemilihan 6 Kabupaten Bekasi, Sabtu (06/04).

Kampanye Door To Door, Ribuan Milenial Kabupaten Bekasi Diminta Gencar Sosialisasikan Program 3 Kartu Jokowi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Sedikitnya 1500 milenial Kabupaten Bekasi dari Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Bekasi …

Presiden Joko Widodo, didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) dan Dewan Pembina PAPMISO saat menikmati semangkuk bakso di acara Gebyar Bakso Merah Putih Indonesia Bersatu dan Pemecahan Rekor MURI Makan Bakso Gratis 36.000 porsi di Kota Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat, Minggu (03/03).

Jokowi Dinobatkan Sebagai Satu-satunya Kepala Negara yang Peduli Terhadap Bakso

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO) menobatkan Presiden Joko Widodo sebagai …