Bekasi Fun Bike Bersama Bu Melly, Rangkaian Kegiatan HUT PDI Perjuangan Ke-43

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Bekasi Fun Bike yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi merupakan rangkaian acara HUT PDI Perjuangan ke- 43, sebanyak 1500 perserta yang ikut dalam acara Fun Bike yang dilkukan pada saat ini.

Menurut Ketua Panitia Bekasi Fun Bike Firmansyah mengaku bahwa acara ini adalah acara pendukung dari sederetan acara HUT PDI Perjuangan yang ke-43.

Bacaan Lainnya

“Ya, acara Bekasi Fun Bike adalah salah satu sederetan acara HUT PDI Perjuangan yang ke 43, dimana kita sebagai panitia ingin memberikan nuansa beberbeda intinya dalam segi kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucapnya saat di wawancarai di sela-sela waktunya.

Turut hadir dalam Bekasi Fun Bike pada saat ini yaitu Komunitas Gowes, Komunitas Ontel Lestasi Gandasari Cibitung, Komunitas Sepeda Gowes Mayasari Bahkti, dan yang lainnya.

“Ada tiga pos saat start di untuk peserta dari Tambun, Babelan, Tarumajaya, Cibitung lakukan Start di Gedung Juang 45 Tambun, untuk Cikarang Utara, Sukatani, Cikarang Barat, Green Cikarang City (GCC), sedangkan untuk wilayah Cikarang Selatan, Serang Baru dan Cibarusah start di Pasar Sentral Lippo Cikarang,” jelasnya.

Banyak hadiah yang diberikan kepada para peserta seperti 1 unit sepeda motor, 3 sepeda gunung, 4 unit TV 20, 5 kompor gas, 20 unit dispenser, dirinya berharp dengan adanaya acara pun bike, pemerintah sadar akan arti kesehatan dan pentingannya untuk menjaga kesehatan. (nay)

Pos terkait