BBWM Berbagi Kebahagian, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan

PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim dan dhuafa melalui program CSR berkah Ramadhan 1444 H
PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim dan dhuafa melalui program CSR berkah Ramadhan 1444 H

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim dan dhuafa melalui program CSR berkah Ramadhan 1444 H. Penyaluran santunan berupa uang saku dan bingkisan sembako itu dilakukan di Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan dan berlangsung selama dua hari 11-12 April 2023.

Direktur Utama BBWM, Prananto Sukodjatmoko mengatakan kegiatan dengan tema Mulia Bersama Yatim sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya kepada anak yatim dan dhuafa.

Bacaan Lainnya

“Ya kami berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai manfaat kepada anak-anak yatim  dan semoga mereka juga dapat  merasakan keberkahan dan kebahagiaan selama bulan Ramadhan apalagi sebentar lagi  Hari Raya Idul Fitri pasti mereka juga ingin merayakannya seperti anak-anak lainnya dengan penuh rasa suka cita,” kata dia.

Kegiatan ini, jelas Prananto merupakan program CSR BBWM yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para anak yatim dan duafa yang tinggal di sekitar Kilang LPG Tambun.

“Sebagai perusahaan milik daerah Kabupaten Bekasi kami terus berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dengan memberikan bantuan-bantuan melalui program CSR perusahaan ,” ucapnya.

Menurut Prananto kegiatan santunan tersebut rutin dilakukan BBWM dan semoga  akan terus diadakan pada tahun-tahun mendatang.

“Selain kegiatan rutin santunan, BBWM juga telah merealisasikan beberapa program CSR lainnya yang dilaksanakan secara berkesinambungan seperti pemberian internet gratis di beberapa sekolah, pemberdayaan ekonomi masyarakat, pembangunan rumah tidak layak huni, pelatihan peningkatan keterampilan masyarakat, program peduli lingkungan dan program sosial,” ujarnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait