Batal Unjuk Rasa, Puluhan Poster Milik Mahasiswa diamankan Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Puluhan poster dengan berbagai tulisan yang rencananya akan digunakan oleh sekelompok Mahasiswa saat melakukan aksi unjuk rasa usai sidang paripurna hari jadi Kabupaten Bekasi berhasil diamankan pihak kepolisian.

Poster-poster tersebut berisi tulisan-tulisan seperti, Bupati Tuli dan Bisu, Matinya Hati Nurani Bupati, Pengangguran Pribumi Meningkat, Gizi Buruk Meningkat, Pendidikan Tidak Terjamin dan Rakyat Miskin dilarang Sakit.

“Awalnya informasi dari Kepala Unit Intelijen Polsek Cikarang Pusat bahwa sekelompok anak muda tersebut berencana akan melakukan aksi unjuk rasa, ketika sedang berlangsungnya rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bekasi,” ujar Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Bobby Kusumawardhana, Senin (15/08)

Namun, kata dia, hingga selesainya rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bekasi, rencana aksi unjuk rasa tersebut tidak terjadi dan mereka berkeliaran di lingkunga. Perkantoran gedung Bupati dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

“Kita langsung melakukan pemeriksaan karena kita anggap mereka (mahasiswa) mencurigakan, dan dilakukan penggeledahan badan dan tas bawaannya. Dan ditemukan beberapa poster tulisan bernada hasutan atau provokatif,” kata dia. (Nay)

Baca Juga

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …