partai nasdem kabupaten bekasi
partai nasdem kabupaten bekasi

Bacaleg Muda NasDem Ingin Bangun Tanah Kelahiran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi juga menjaring pemuda. Salah satunya ialah Nomir Syaputra (22).

Nomir Syaputra (22) Bacaleg partai NasDem Kabupaten Bekasi
Nomir Syaputra (22) Bacaleg partai NasDem Kabupaten Bekasi

Pria kelahiran Bekasi, 20 Desember 1994 ini mengatakan, ia mendaftarkan diri karena merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Bekasi khususnya ditempat kelahirannya di wilayah Utara yang notabene masyarakatnya bertani dan nelayan.

“Banyak anak muda disini yang masih menganggur padahal Bekasi itu Kota industri terbesar se Asia Tenggara,” katanya.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Sukakarya ini menjelaskan, dirinya memutuskan maju melalui Partai NasDem bukan semata – mata karena sejumlah ia merupakan kader partai.

“NasDem  merupakan satu – satunya partai yang memberikan kesempatan untuk anak muda yang ingin membangun daerahnya dan tentunya NasDem tanpa mahar,” tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Purna Paskibra Cabangbungin 2017 – 2019 ini memiliki rencana untuk memberikan pelatihan kerja untuk lulusan baru. “Sebagai modal awal mereka untuk mendapatkan pekerjaan,” ucapnya.

Menurut warga Kampung Bulak Poncol, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya ini, kalau pemuda memiliki kemampuan maka hal itu dapat menjadi modal utama untuk mendapatkan pekerjaan. (*)

Baca Juga

Menteri Sosial Tri Rismaharini saat mendampingi Presiden Joko Widodo di lokasi tanggul Sungai Citarum yang jebol di Kecamatan Pebayuran, Rabu (24/02).

Kemensos Gelontorkan Bantuan Senilai Rp 1,8 M untuk Korban Banjir Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kementerian Sosial telah menggelontorkan bantuan logistik dalam penanganan bencana banjir di Kabupaten Bekasi. …

Vaksinasi Tahap Kedua, Kabupaten Bekasi Butuh 468.000 Dosis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi mulai bersiap melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Jumlah …