pelaku-korban-sodomi-polsek-tambun
pelaku-korban-sodomi-polsek-tambun

Astaga! Bocah 7 Tahun disodomi ABG Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang bocah berusia 7 tahun, MAF menjadi korban sodomi oleh ABG berinisial GUS (15) seorang siswa kelas X di salah satu SMA di Tambun Selatan.

Kapolsek Tambun, AKP Bobby Kusumawardhana menjelaskan pengungkapan kasus ini berawal ketika M. Irgi Syah Irawan (14) mencari adiknya yang tidak nampak dari pagi saat masuk ke sebuah rumah kosong di Jl. Abdul Wahab RT 003/002, Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan pada Sabtu 02 Oktober 2016 lalu sekitar pukul 09.00 WIB.

“Saat itu di TKP M. Irgi Syah Irawan melihat adiknya (MAF) celananya merosot sampai dengkul dan saat itu pelaku ada disitu tetapi langsung melarikan diri,” kata Bobby.

Atas kejadian ini, M. Irgi Syah Irawan melaporkan hal tersebut kepada Ibu kandungnya, Selfi Anyati (35) dan akhirnya diketahui jika MAF sudah 8 kali disodomi dengan diiming-imingi uang Rp. 5000 setiap kali GUS memasukan kemaluan ke duburnya.

Lantaran tidak terima dengan perlakuan yang dilakukan tetangganya terhadap anaknya itu, akhirnya Selfi Anyati melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tambun. “Dan hingga saat ini, korban masih merasakan perih pada duburnya,” ucap Bobby.

Berbekal keterangan saksi dan barang bukti berupa baju kemeja dan celana panjang milik korban serta hasil visum, pelaku berhasil ditangkap dan dijebloskan ke dalam sel anak pada Senin 24 Oktober 2016 lalu sekitar pukul 21.00 WIB.

“Ini mejandi catatan bagi kita semua. Sebagai orang tua, kita harus lebih ketat mengawasi anak-anak kita dan perlu mengenali teman anak-anak kita dan perlu waspada jika anak kita bermain dengan orang tidak seumuran,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …