sodomi

Astaga, Anak SMP Sodomi Bocah 8 Tahun

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Bocah berusia 8 tahun berinisial S warga asal Bekasi Selatan ditemani orang tuanya mendatangi Polsek Babelan, Selasa 12 April 2016 kemarin. Kedatangannya itu dilakukan karena S diduga menjadi korban sodomi siswa SMP asal Babelan.

Pada awalnya, ibu korban, Y, mendapati badan anaknya tiba-tiba panas dan terlihat sakit pasca bermain pada Senin 11 April 2016. Ia pun menanyakan hal tersebut kepada anaknya.

Kemudian betapa kagetnya, Y, ketika mendengar pengakuan anaknya bahwa telah menjadi korban sodomi yang dilakukan A, seorang bocah SMP yang kerap menjadi teman mainnya.

Kasi Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadhillah menjelaskan, korban mengaku dipukuli A dan menceritakan disuruh mengulum kemaluan pelaku, korban juga mengaku duburnya dimasuki kemaluan pelaku.

“Mengetahui hal tersebut orang tua korban langsung membuat laporan ke Polsek Babelan. Pelaku sudah kita tangkap,” katanya, Kamis (14/04).

Korban, terang Anwar, tidak mengingat hari, tanggal dan bulan kejadian nahas tersebut berlangsung. Yang ia ingat, tindak pencabulan tersebut terjadi di sebuah perumahan di Desa Kedung Pengawas dekat rumahnya.

“Pelaku terjerat tindak pidana pencabulan Pasal 82 UU RI Nomor 23 Tahun 2002. Pelaku sudah kita amankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelasnya. (DB)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …