Pansus LKPj Minta Pengembang Bangun Kantor di Pasar Baru Cikarang

Anggota Pansus LKPj Bupati Bekasi 2015, H. Teten Kamaluddin, SH.
Anggota Pansus LKPj Bupati Bekasi 2015, H. Kardin.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Selain mengunjungi Pasar Induk Cibitung, Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bekasi 2015, Kamis (14/04) juga melakukan peninjauan ke Pasar Baru Cikarang.

Anggota Pansus LKPj Bupati Bekasi 2015, H. Kardin menjelaskan bahwa terkait revitalisasi Pasar Baru Cikarang, pihaknya sudah berdialog dengan Asosiasi Pedagang Cikarang (ASPEC) saat melakukan peninjauan ke lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Hasilnya perlu penjelasan dari pengembang karena selama ini kan belum ada penjelasan dari mereka dan ini yang harus kita dorong supaya penghuni pasar Cikarang, khususnya pedagang bisa mengerti dan memahi (konsep yang ditawarkan pengembang),” jelasnya.

Lanjut dia jika ada hal-hal yang sifatnya krusial, maka pedagang bisa menyampaikannya secara langsung kepada pengembang yaitu PT. Sanjaya selaku pemenang lelang revitalisasi Pasar Baru Cikarang.

“Kita berharap pengembang minimal dari sekarang sudah punya kantor di lokasi tersebut. Setidaknya pengembang bisa menjelaskan permasalahan-permasalahan yang disampaikan pedagang di Pasar Baru Cikarang itu,” jelasnya. (DB)

Pos terkait