Kanit Sabhara Polsek Cikarang Barat, Iptu Supiyo saat melakukan patroli mobile di Pasar Pamor yang berada di wilayah Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.
Kanit Sabhara Polsek Cikarang Barat, Iptu Supiyo saat melakukan patroli mobile di Pasar Pamor yang berada di wilayah Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.

Antisipasi Kejahatan, Polsek Cikarang Barat Tingkatkan Patroli Jelang Lebaran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Untuk mengantisipasi kejahatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kepolisian Sektor Cikarang Barat rutin melakukan patroli mobile.

Patroli dilakukan dengan menyambangi pusat perekonomian seperti pertokoan waralaba dan juga pasar – pasar tradisional serta pemukiman penduduk guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.

“Menjelang hari raya idul fitri yang semakin mendekat biasanya dibarengi dengan meningkatnya angka kejahatan, untuk itu petugas melaksanakan kegiatan kepolsian yang ditingkatkan dengan rutin melakukan patroli mobile,” kata Kasie Humas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Waluyanto, Kamis (23/05).

Dalam pelakasanannya, petugas dibawah kendali Kanit Sabhara Iptu Supiyo juga memanfaatkan patroli mobile tersebut untuk memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas baik kepada karyawan toko maupun juga kepada mandor pasar serta tukang parkir.

“Dengan dilaksanakan patroli mobile secara rutin diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah hukum Polsek Cikarang Barat tetap aman dan kondusif,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

917 Warga Binaan Lapas Cikarang Dapat Remisi Idul Fitri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Idul Fitri 1440 H menjadi momen bagi sebagian warga binaan di …

Kepala Pos PAM Pasar Lemahabang, Iptu Rusbrata saat memimpin pengaturan lalu lintas di Jl. Raya Urip Sumoharjo, Kamis (30/05) malam.

Malam Ini Jalur Pantura Kabupaten Bekasi Ramai Lancar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pada Kamis (30/05) malam sekitar pukul 21.00 WIB jalur pantura Kabupaten …