Anggota Polsek Muaragembong dan Buruh Bantu Korban Banjir di Desa Pantai Bahagia

buruh-banjir-muaragembong
buruh-banjir-muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Banjir yang merendam sejumlah wilayah di Kecamatan Muaragembong beberapa hari terakhir menyita perhatian semua lapisan masyarakat, tarmasuk buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Bekasi. Mereka memasok sejumlah bantuan berupa makanan ke lokasi banjir di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, bantuan diberikan oleh kordinator aksi, Fajar, perwakilan dari SPSI Bekasi dan diterima langsung oleh perwakilan warga Desa Pantai Bahagia, Bapak Rohmat.

Bacaan Lainnya

Adapun bantuan yang disalurkan oleh rekan-rekan buruh dari SPSI Bekasi, diantaranya berupa makanan berupa mie instan sebanyak 30 dus, beras 14 karung, Minyak goreng dengan berat 50 Kg dan 10 dus makanan berupa biskuit.

“Kami beraharap semoga banjir segera cepat surut dan ada perhatian dari pemerintah untuk segera melakukan perbaikan tangul yang rusak dan dibuatkan tangul yang permanen agar dapat menahan air sungai citarum jika meluap,” kata Fajar.

Atas perintah Kapolsek Muaragembong, AKP. Sigit Sudarmono, Bimaspol Desa Pantai Bahagia, Bripka Wahyudin akan mengawal pendistribusian makanan kepada korban banjir agar berjalan aman dan tertib. Rencananya, bantuan tersebut akan disalurkan kepada korban banjir yang berada di Kp. Gobah, Desa Pantai Bahagia.

Pantauan dilokasi, hingga hari ini, Jum’at 25 November 2016 air di sungai Citarum perlahan mulai surut. (BC/WAHYU)

Pos terkait