pengibaran-bendera
pengibaran-bendera

Peringati HGN, Guru SMK Negeri 2 Cikarang Barat Gantikan Siswa Jadi Petugas Upacara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT –  Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2016 yang jatuh pada hari ini, Jum’at (25/11) ternyata menjadi ajang bagi para guru di sejumlah sekolah untuk menunjukkan eksistensi kepada anak didiknya.

Di SMK Negeri 2 Cikarang Barat, para guru menggantikan siswa menjadi petugas upacara. Sementara itu Drs. Manito, M.SI, selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Cikarang Barat tampil sebagai pembina upacara.

Mereka yang bertugas, baik sebagai pemimpin upacara, komandan pasukan, pengibar bendera, pembawa acara, pembaca UUD 1945, pembawa teks pancasila hingga dirigen dan paduan suara berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan yang diikuti sekitar 1663 siswa dan 130 guru serta staff SMK Negeri 2 Cikarang Barat itu berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan kegiatan bersalaman antara guru dan siswa.

Dalam kesempatan itu, para guru juga bersama-sama berdoa agar selalu dapat melaksanakan kewajibannya sebagai guru yang baik dalam mendidik para siswa dan menjadi teladan bagi mereka. (BC/RD)

Baca Juga

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim saat menghadiri puncak peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 PGRI di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (30/11) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Peringatan Hari Guru Nasional 2019, Mendikbud Ajak Guru Lakukan Reformasi Pendidikan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim mengajak kepada seluruh Persatuan …

UTS online

Pemanfaatan Teknologi, Siswa SMK Negeri 2 Cikarang Barat Gunakan Android dan Laptop Saat UTS

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Sebanyak 1160 siswa yang terdiri dari kelas X dan XI di …