Peringati HGN, Guru SMK Negeri 2 Cikarang Barat Gantikan Siswa Jadi Petugas Upacara

pengibaran-bendera
pengibaran-bendera

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT –  Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2016 yang jatuh pada hari ini, Jum’at (25/11) ternyata menjadi ajang bagi para guru di sejumlah sekolah untuk menunjukkan eksistensi kepada anak didiknya.

Di SMK Negeri 2 Cikarang Barat, para guru menggantikan siswa menjadi petugas upacara. Sementara itu Drs. Manito, M.SI, selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Cikarang Barat tampil sebagai pembina upacara.

Bacaan Lainnya

Mereka yang bertugas, baik sebagai pemimpin upacara, komandan pasukan, pengibar bendera, pembawa acara, pembaca UUD 1945, pembawa teks pancasila hingga dirigen dan paduan suara berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan yang diikuti sekitar 1663 siswa dan 130 guru serta staff SMK Negeri 2 Cikarang Barat itu berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan kegiatan bersalaman antara guru dan siswa.

Dalam kesempatan itu, para guru juga bersama-sama berdoa agar selalu dapat melaksanakan kewajibannya sebagai guru yang baik dalam mendidik para siswa dan menjadi teladan bagi mereka. (BC/RD)

Pos terkait