promosi polsek tambun
promosi polsek tambun

3 Perwira di Polsek Tambun Promosi Jabatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Dibawah kepemimpinan Kompol Bobby Kusumawardhana, promosi terhadap sejumlah perwira yang berpangkat Iptu untuk pertama kali dilakukan di jajaran Polsek Tambun, Sabtu (06/05).

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono mengatakan perwira yang terkena promosi  berjumlah 3 orang. Mereka diantaranya adalah Iptu Arif Armansyah (20 tahun lebih dinas di Polsek Tambun), Iptu Nano (16 tahun lebih dinas di Polsek Tambun) dan Iptu Didik (15 tahun lebih dinas di Polsek Tambun).

“Karena di jajaran Polsek Tambun ada beberapa anggota yang terkena rotasi jabatan, maka yang bersangkutan dipromosikan untuk menempati sejumlah jabatan di Polsek lainnya,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa Iptu Arif Armanysah, saat ini menjabat sebagai Wakapolsek Cabangbungin, Iptu Nano menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan dan Iptu Didik menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Cikarang Barat.

“Sesuai pesan Kapolsek, semoga jabatan yang baru diemban bisa menjadi amanah yang dapat dipertanggungjawabkan,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …