3 Perwira di Polsek Tambun Promosi Jabatan

promosi polsek tambun
promosi polsek tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Dibawah kepemimpinan Kompol Bobby Kusumawardhana, promosi terhadap sejumlah perwira yang berpangkat Iptu untuk pertama kali dilakukan di jajaran Polsek Tambun, Sabtu (06/05).

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono mengatakan perwira yang terkena promosi  berjumlah 3 orang. Mereka diantaranya adalah Iptu Arif Armansyah (20 tahun lebih dinas di Polsek Tambun), Iptu Nano (16 tahun lebih dinas di Polsek Tambun) dan Iptu Didik (15 tahun lebih dinas di Polsek Tambun).

Bacaan Lainnya

“Karena di jajaran Polsek Tambun ada beberapa anggota yang terkena rotasi jabatan, maka yang bersangkutan dipromosikan untuk menempati sejumlah jabatan di Polsek lainnya,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa Iptu Arif Armanysah, saat ini menjabat sebagai Wakapolsek Cabangbungin, Iptu Nano menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan dan Iptu Didik menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Cikarang Barat.

“Sesuai pesan Kapolsek, semoga jabatan yang baru diemban bisa menjadi amanah yang dapat dipertanggungjawabkan,” ungkapnya. (BC)

Pos terkait