14.500 Unit Apartemen Meikarta Serah Terima Akhir 2018

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Lippo Group menyatakan pembangunan Meikarta berjalan sesuai rencana. Dari total 92 tower yang berjalan, 18 di antaranya akan diserahterimakan pada akhir tahun 2018.

“18 tower akan diserahterimakan mulai Desember 2018 hingga Februari 2019,” kata CEO Lippo Group, James Riady.

Bacaan Lainnya

Perwakilan China State Construction Engineering Corporation (CSCEC), Chen Chaojin mengatakan 92 tower yang sudah mulai dibangun, berada di area sekitar central park dan saat ini pembangunannya sudah mencapai empat hingga lima lantai.

“Selain fokus kawasan residential, pembangunan Meikarta juga berfokus ke kawasan komersial yang saat ini dibangun seluas 1.500,000 meter persegi yang berada di area central Park,” kata Chen saat menghadiri acara kelanjutan progres pembangunan Meikarta bertajuk One Vision For The Nation (Ribuan pekerja untuk mempercepat pembangunan), Sabtu (26/05).

Sementara itu Chief Executive Officer (CEO) Meikarta, He Haifei menambahkan CSCEC yang ditunjuk menjadi kontraktor pembangunan Meikarta, sampai dengan saat ini terus melakukan pekerjaan konstruksi.

“Kontraktor asal China ini telah berpengalaman dalam membangun kota Shenzhen,” katanya.

Lanjut dia, selain unit apartemen, CSCEC juga telah membangun infrastruktur kota meliputi jalan, drainase, pedestrian, serta sarana pengolahan air limbah.

“Dengan perencaanaan yang matang, kota baru Meikarta akan memiliki infrastruktur yang lengkap serta modern, seperti layaknya kota besar lain di dunia,” tandasnya. (BC)

Pos terkait