Waria yang Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Salon Ternyata Dibunuh Anak Buahnya Sendiri

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan saat melakukan gelar perkara di depan Salon Tagina, Sabtu, (08/10).
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan saat melakukan gelar perkara di depan Salon Tagina, Sabtu, (08/10).

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA – Kematian waria berinisial BT (50) di Salon Tagina yang terletak di Jl. Raya Pilar Sukatani, Desa Sukarraya, Kecmatan Karangbagia pada Senin (03/10) siang lalu akhirnya terungkap.

Aparat kepolisian yang melakukan penyelidikan mengamankan seorang pria berinisial BU (26)  yang tak lain adalah anak buah korban. BU diamankan di kampung halamannya di wilayah Muara Simpongi, Mandaling Natal, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

BACA: Waria di Karangbahagia Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Salon

“Alhamdulillah pada hari Rabu 5 oktober 2022 anggota Sat Reskrim Polres Metro Bekasi mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku. (Ternyata) benar terduga pelaku berada di rumah keluarganya didaerah Sumatera Utara” tutur Kapolres Metro Bekasi Gidion Arif Setyawan, Sabtu, (08/10).

Gidion mengungkapkan kronoligis kejadian pembunuhan seorang waria itu, bermula ketika pelaku hendak menagih upah selama satu bulan yang belum dibayar oleh korban sebagai pemilik salon kecantikan tersebut.

“Karena sakit hati itulah pelaku nekat menghabisi nyawa korban, kejadiannya pada hari Kamis 29 September 2022 sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu korban sedang tidur, dan terduga pelaku langsung menghabisi nyawa korban dengan mengunakan alat cobek batu dengan cara memukul dibagian tungkuk dan mulut korban sebanyak tiga kali” ungkapnya

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu buah handphone milik korban, dua kunci gembok (salon), dan satu buah cobek batu.

Akibat perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan berencana dan atau pembunuhan dengan ancaman pidana seumur hidup atau paling lama 20 tahun. (dim)

Pos terkait