mayat di kontrakan cibatu
mayat di kontrakan cibatu

Warga Pelabuhan Ratu ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kontrakan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Seorang penghuni kontrakan berjenis kelamin pria ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tertelungkup di dalam kamarnya di Kp. Tegaluhur, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus menjelaskan bahwa korban diketahui bernama SP. Rembang (45) asal Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. Korban pertama kali dilihat oleh Obing pada Rabu (08/03) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

“Saat itu saksi melintas di kontrakan tempat tinggal korban dan melihat pintu kamar kontrakannya tidak dikunci lalu melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup,” kata Kompol Kunto Bagus, Kamis (09/08) pagi.

Kemudian, lanjutnya, Obing menghubungi saksi lainnya, yakni Ahmad yang kemudian bersama-sama dengan anggota Bhabinkamtibmas mendatangi TKP dan langsung melakukan pengecekan. Saat itu diketahui bahwa korban sudah tidak bernyawa.

“Berdasarkan keterangan dari para saksi lainnya yang berada di sekitar kontrakannya bahwa korban memang sudah menderita sakit kejang – kejang sejak 2 minggu yang lalu,” kata dia.

Selanjutnya, kasus penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Cikarang Selatan guna dilakukan visum ke RS. Polri Kramat Jati guna penyelidikan lebih lanjut dan menghubungi pihak keluarga. (BC)

Baca Juga

Pendistribusian Daging Hewan Kurban - Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat membagikan hewan kurban kepada warga di sekitar lingkungan Polres Metro Bekasi, Minggu (11/08) pagi.

Polres Metro Bekasi Sembelih 31 Ekor Sapi dan 19 Kambing

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kepolisian Resor Metro Bekasi menyembelih 31 ekor sapi dan 19 kambing …

Ilustrasi

Lagi! Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Dua Tempat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi berhasil membekuk tiga pelaku pengedar narkotika golongan satu jenis sabu …