Wanita Paruh Baya Dianiaya Perampok

Perampok menyatroni warung kelontong milik Rukmini (59) di Kp. Teleng, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Rabu 26 Juni 2024 dinihari.
Perampok menyatroni warung kelontong milik Rukmini (59) di Kp. Teleng, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Rabu 26 Juni 2024 dinihari.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang wanita paruh baya, Rukmini (59) terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat dianiaya perampok yang menyatroni warung kelontong miliknya di Kp. Teleng, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Rabu 26 Juni 2024 dinihari.

BACA: Aniaya Seorang Wanita, Perampok di Grand Residence Setu Babak Belur dikeroyok Warga

Bacaan Lainnya

Usai menganiaya korbannya, pelaku kabur dan berhasil menggondol perhiasan emas, uang tunai dan juga sepeda motor

Rofiudin anak korban menjelaskan sang ibu menempati warung kelontong bersama suaminya. Saat kejadian suami korban tengah terlelap tidur dan korban tidak mengetahui jika pelaku berada di dalam warung karena masih dalam kondisi tertutup.

Pelaku yang kepergok bersembunyi di dalam warung oleh korban langsung menyerang dengan menghantamkan wajah korban ke ubin, hingga korban tak berdaya dengan luka pada bagian wajah

“Kalau pengakuan emak saya, pelaku tiba-tiba ada di dalam dan langsung membekap terus membenturkan emak saya ke ubin sampai emak saya mengalami luka berat pada bagian mulut dan wajah,” kata Rofiudin.

Saat korban tak berdaya pelaku perampok kabur dengan menggondol perhiasan emas, uang tunai sekitar 4 juta rupiah dan sepeda motor matik milik korban. Meski dalam kondisi berlumuran darah, korban keluar warung untuk meminta pertolongan warga.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong berdatangan dan melalukan pertolongan terhadap korban dengan membawanya ke RSUD Kabupaten Bekasi. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang menerima laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. Peristiwa tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi.

“Pelaku kabur bawa emas, duit sekitar 4 jutaan dan motor N Max,” ungkap Rofiudin. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait