Truk Molen Tabrak Pengendara Motor di Jl. Raya Pilar – Sukatani, Dua Orang Luka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Truk molen bernomor polisi B 9138 KIN menabrak pengendara sepeda motor di Jl. Raya Pilar – Sukatani, Kp. Blokang, Desa Karang Setia, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (09/07) sore. Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka.

Salah seorang saksi mata sekaligus warga setempat, Saiful mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Korbannya adalah pengendara sepeda motor yakni Neman Supriyanto (41) warga Kp.Walahir Desa Karang Raharja dan perempuan yang diboncengnya, Saenah (59) asal Kp. Kebon Kopi, Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara.

“Dua orang korbannya, lelaki dan perempuan. Dua-duanya sudah dibawa ke rumah sakit sama warga  karena luka di bagian kepala,” kata Saiful.

Ia mengatakan kecelakaan terjadi ketika sepeda motor dengan nomor polisi B 6736 FNN yang dikendarai korban melaju dari Pilar. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba saja terjatuh karena tersenggol ban belakang truk molen yang dikemudikan

“Motor datang dari arah pilar sementara truk molen dari Sukatani. Kayaknya motor mau menghindari lobang tetapi kesenggol truk,” kata dia.

Usia kejadian, lalu lintas di di Jl. Raya Pilar – Sukatani macet selama proses evakuasi. Petugas kepolisian langsung membawa truk dan sepeda motor itu ke Mapolsek Cikarang. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi. (BC)

Baca Juga

Pelatih Persikasi, Rici Fauzi (tengah)

Persikasi Targetkan Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi menargetkan dapat mencuri poin di kandang PSKC Cimahi dalam laga …

Ilustrasi Pusat Data (Data Center)

Penguatan Infrastruktur e-Government, Pusat Data Nasional Akan Dibangun di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi akan menjalin kerjasama jangka panjang dengan Kementerian …