Anggota kodim 0509/kabupaten bekasi, lakukan bersih-bersih sungai kali malang.

TNI Lakukan Giat Karya Bakti Sekala Besar, Bersih-berih Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Korem 051/ Wijayakarta, lakukan aksi bersih-bersih kali malang, ratusan anggota Kodim yang melintasi kali malang ikut dalam membersihkan kalimalang.

Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi, Kodim 0507/ Kota Bekasi, Kodim 0505/ Jaktim, dimana Kodim yang menyelanggarakan merupakan kodim yang melalui jalur kali malang.

Menurut Dandim 0509/ Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. Nurdianto mengaku, bahwa kegiatan yang dilakukan Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi, merupakan giat yang dilakukan Korem 051/ Wkt.

“Ya, pada saat ini kita dan Kodim yang melintasi Sungai Kalimalang akan melakukan
giat Karya Bakti Sekala Besar, yaitu membersihkan sampah yang ada di sungai kalimalang,” katanya, Minggu (17/4/2016).

Lanjut Dandim, kegiatan yang dilakukan akan berlangsung selama 3 hari yaitu pada tanggal 17 sampai 19 bulan ini. Dimana bersih-bersih yang dilakukan dengan jarak sepanjang 31 km.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dengan jarak 31 km, sepanjang kali malang,” ucapnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bekasi agar jangan membuang sampah sembarangan, dan giat yang dilakukan pada saat ini merupakan contoh kepada masyarakat untuk ikut serta dalam giat yang dilakukan.

“Kita memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kita juga mencitai sungai kalimalang, dan memang kalimalang sendiri sungai sebagai sumber kehidupan baik pertanian maupun yang lainnya,” tandasnya. (nay)

Baca Juga

Kondisi Jalan Raya Kalimalang ruas Tegal Danas - Tegal Gede yang mengalami keretakan di bagian tengah jalur. Jika tidak hati-hati, keretakan ini bisa membuat roda kendaraan masuk ke lubang dan mengakibatkan kecelakaan

Jalan Raya Kalimalang Retak dan Amblas, Pengendara Motor Wajib Was-was

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kondisi Jl. Raya Kalimalang ruas Tegal Danas -Tegal Gede dikeluhkan oleh …

Sejumlah mahasiswa Pelita Bangsa saat membersihkan beberapa sampah dan eceng gondok yang hanyut setelah diurai petugas BPBD Kabupaten Bekasi menggunakan perahu karet, Sabtu (23/02).

Mahasiswa Pelita Bangsa Motori Aksi Bersih-bersih Sungai Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT -Ratusan orang berjibaku membersihkan Daerah Aliran Sungai (DAS) Kalimalang. Aksi tersebut dilakukan …