Luka yang terdapat pada tubuh Armad (40) usai menabrak pembatas jalan dan mengakibatkan meninggal dunia, Sabtu (16/04).
Luka yang terdapat pada tubuh Armad (40) usai menabrak pembatas jalan dan mengakibatkan meninggal dunia, Sabtu (16/04).

Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Sepeda Motor Tewas

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Armad (40) warga Perum Kartika Wanasari Blok HC/10 Desa Wanasari Kecamatan Cibitung, meregang nyawa setelah sepeda motor jenis Honda Beat B-3233-FUD yang dikendarainya menabrak pembatas jalan, Sabtu (16/04).

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, kejadian tragis tersebut berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Armad  meluncur dari Bekasi arah ke Cibitung sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketika melaju di Jl. Raya Sultan Hasannudin, tepatnya di depan Tambun City, Kp. Kelapa Bahagia, RT 01/03 Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Armad saat itu mencoba menyalip sebuah mobil yang berada di depannya. Tiba-tiba sepeda motor yang dibawanya oleng ke kanan lalu menabrak pembatas jalan. Akibatnya, Armad terjatuh dan motornya ringsek.

“Sepeda motor korban ringsek. Sementara korban mengalami luka dibagian dada dan perut kemudian meninggal di RSUD Kabupaten Bekasi,” ungkap Kapolsek Tambun, Kompol Puji Hardi. (DB)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …