Kondisi bayi kembar siam dari pasangan suami istri, Erwin Susanto dan Jubaedah, warga Kp. Cinyosog Rt.01/01 Ds Burangkeng, Kecamatan Setu.
Kondisi bayi kembar siam dari pasangan suami istri, Erwin Susanto dan Jubaedah, warga Kp. Cinyosog Rt.01/01 Ds Burangkeng, Kecamatan Setu.

Lahir Kembar Siam, Bayi ini Butuh Uluran Tangan

BERITACIKARANG.COM, SETU – Bayi kembar siam dari pasangan suami istri, Erwin Susanto dan Jubaedah, warga Kp. Cinyosog RT.01/01 Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, lahir dengan selamat, Sabtu (16/03) di Rumah Sakit Kartika Husada, Kecamatan Setu.

“Alhamdulillah bayinya dua-duanya sehat Mas,” ungkap Ayah kedua bayi, Erwin Susanto.

Hingga kini, ia pun belum memberikan nama anak kembarnya dan mengaku akan merundingkan dulu dengan istrinya. Terkait dengan biaya untuk operasi pemisahan tubuh dua bayi kembar siam itu, ia pun mengaku belum memilikinya.

“Nanti kordinasi dulu sama Pak Kades dan ke Puskesmas, mudah-mudahan bisa segera dibuat BPJSnya dan ada jalan keluarnya,” jelasnya.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, kedua bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dalam kondisi berdempetan di bagian dada hingga perut. Saat ini kedua bayi tersebut masih berada di ruang perawatan Rumah Sakit Kartika Husada. (DB)

Baca Juga

pembunuhan mayat di setu

Terungkap! Pelaku Pembunuh Wanita Yang ditemukan Mengapung di Kali Cikarang Teman Kecil Korban

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polres Metro Bekasi dan Polsek Setu berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap …

mayat perempuan tanpa identitas

Mayat Perempuan Tanpa Identitas ditemukan Tersangkut Batang Bambu di Kali Cisaat

BERITACIKARANG.COM, SETU – Sosok mayat perempuan tanpa identitas (Mrs. X) ditemukan tersangkut batang bambu di …