Tingkatkan Hubungan Baik, Ibis Budget Hotel Cikarang Gelar Cooporate Gathering

Acara Coorporate Gathering di Hotel Ibis Budget Hotel Cikarang, Rabu (19/09).
Acara Coorporate Gathering di Hotel Ibis Budget Hotel Cikarang, Rabu (19/09).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan baik dengan rekanan bisnis, Ibis Budget Hotel Cikarang sebagai salah satu grup Accor Hotels menggelar Coorporate Gathering, Rabu (19/09).

General Manager Ibis Budget Hotel Cikarang, Nanan Sulaeman menjelaskan acara Coorporate Gathering ini dihadiri kurang lebih 60 perwakilan perusahaan dari 100 undangan yang disebar.

Bacaan Lainnya

“Mereka (yang hadir-red) adalah costumer yang berasal dari coorporate atau instansi yang selama ini memang konsisten memberikan tamunya kepada kami di sepanjang tahun 2018 ini,” kata Nanan Sulaeman.

Mayoritas, kata Nanan, costumer yang hadir belum pernah menginjakan kakinya ke Ibis Budget Hotel Cikarang. “Karena mereka biasanya hanya mengirimkan tamu-tamunya sementara mereka nggak tahu hotelnya seperti apa. Jadi melalui kegiatan ini kita ingin memberikan gambaran kepada mereka mengenai kondisi hotel, pelayanan serta fasilitas yang kita berikan kepada tamu-tamu kita seperti apa,” ucapnya.

Sepanjang kegiatan berlangsung, lanjutnya, para costumer dihibur dengan penampilan band akustik, flash mob, doorprize sambil menikmati beragam kuliner tradisional khas Ibis Budget Hotel Cikarang.

“Dengan adanya kegiatan ini tentunya kami berharap mereka bisa lebih mengenal Ibis Budget Hotel  sebagai salah satu hotel internasional yang ada di Cikarang dan dapat meningkatkan kepercayaan mereka bahwa tamu-tamu yang mereka kirimkan mendapatkan pelayanan yang sangat baik disertai dengan fasilitas yang memadai. Jadi meskipun kita hotel budget namun secara fasilitas kita setara dengan hotel bintang 3 dan bintang 4,” kata Nanan.  (BC)

Pos terkait