Tim SAR Masih Mencari Bocah yang Terseret Arus Sungai Kalimalang

Proses pencarian Rama (5) bocah yang diduga terseret arus sungai Kalimalang oleh Tim SAR gabungan di Sungai Kalimalang, Jum'at (22/12) sore.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN –  Bocah berusia lima tahun bernama Rama terseret arus sungai Kalimalang, Jum’at (22/12) siang. Warga Kp. Cibatu RT 009/05, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan itu terseret arus sungai Kalimalang usai mobil yang ditungganginya terpersok saat melintas di Jembatan Cibatu sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM terima, Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD Kabupaten Bekasi, TNI/POLRI  dan Masyarakat Peduli Bencana (MPB) Kabupaten Bekasi  serta dibantu sejumlah warga telah melakukan upaya pencarian dan penyelamatan korban sejak pukul 14.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Upaya pencarian dan penyelamatan itu dilakukan Tim SAR gabungan menggunakan perahu karet dari titik awal korban terseret arus sungai hingga pintu air jembatan Kp. Bangkuang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan.

Hingga pukul 20.30 WIB proses pencarian masih dilakukan. Keluarga berharap korban dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Diberitakan sebelumnya Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jembatan Cibatu, RT 09/05 Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Jum’at (22/12) siang.

Salah seorang warga setempat, Anto (35) mengatakan peristiwa tersebut bermula ketika mobil Honda Stream bernomor polisi B 8153 KS yang dikemudikan Yeti (32) melintas di jembatan tersebut dari arah Kp. Cibatu menuju Jl. Raya Inspeksi Kalimalang sekitar pukul 11.30 WIB.

“Informasinya ban belakang mobil slip dan mobil masuk ke sungai,” kata Anto.

Akibat kejadian itu, Yeti dan dua orang penumpang lainnya, yakni Wati (27) dan Keke (4) dapat menyelamatkan diri, namun seorang anak laki laki bernama Rama (4) terlepas dan diduga tersert arus sungai Kalimalang.

“Kendaraan sudah di evakuasi. Sementara korban bernama Rama hingga saat masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR,” ungkapnya. (BC)

Pos terkait