Pencarian yang dilakukan oleh anggota Destana Babelan Kota, Jum'at (13/03) siang.
Pencarian yang dilakukan oleh anggota Destana Babelan Kota, Jum'at (13/03) siang.

Tiga Bocah di Babelan Tewas Tenggelam

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Tiga orang anak  ditemukan tewas tenggelam di danau resapan di Perumahan Wahana, Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan, Jum’at (13/03) siang. Jasad ketiganya ditemukan di dasar danau dengan kedalaman sekitar 4 hingga 5 meter.

“Ketiga korban berinisial  RA (10), RE (9) dan FA (10). Jasadnya sudah ditemukan. Korban pertama ditemukan pada pukul 14.20 WIB, korban kedua pukul 14.55 WIB dan korban ketiga pukul 15.00 WIB,” kata Janwar, Ketua Pokja Destana Babelan Kota.

Janwar menceritakan berdasarkan keterangan yang diperolehnya, ketiga korban awalnya mencari ikan di danau tersebut bersama keempat temannya di tempat yang dangkal. Namun tanpa disadari ketiganya bergerak ke lokasi yang dalam kemudian tenggelam diduga karena tidak bisa berenang.

“Ketua RT dan RW setempat kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kami,” tuturnya.

Selain dilakukan oleh anggota Destana Babelan Kota, sambungnya, pencarian juga dilakukan oleh jajajaran anggota kepolisian dan masyarakat sekitar.  “Saat ini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Petugas Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi sedang bertugas untuk Test Cepat Covid-19, secara drive thru untuk Kategori B. Bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jumat (27/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Atasi COVID-19, Pemkab Bekasi Pangkas Anggaran Rapat dan Perjalanan Dinas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi bakal memangkas sejumlah kegiatan yang tidak berkaitan dengan …

Salah seorang pedagang Pasar Baru Cikarang saat memanfaatkan fasilitas wastafel sehat Baznas Kabupaten Bekasi, Jum'at (27/03).

Cegah Penularan COVID-19, Baznas Kabupaten Bekasi Sediakan ‘Wastafel Sehat’ di Pasar Baru Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi terus mengupayakan langkah pencegahan …