Iwan Fals saat menghadiri meet and great Konser Karya Semesta di Resto Sang Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/09).
Iwan Fals saat menghadiri meet and great Konser Karya Semesta di Resto Sang Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/09).

Terungkap! Ini Alasan Iwan Fals Gelar Konser ‘Karya Semesta’ di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Iwan Fals beserta Judika, Kotak, Marion Jola, dan beberapa pengisi acara lainnya akan melangsungkan konser bertemakan ‘Karya Semesta’ pada Jum’at 08 November 2019 mendatang.

Konser yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur ini tercipta karena rasa keprihatinan Iwan Fals pada alam semesta yang kian hari kian terpuruk, terlebih di Indonesia saat ini memiliki tingkat polusi yang tinggi.

“Ya keprihatinan terhadap alam semesta, terus juga kerinduan akan Indonesia yang lebih damai,” ujar pelantun lagu Bento tersebut saat menghadiri meet and great Konser Karya Semesta di Resto Sang Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/09).

Selain itu, Iwan Fals mengaku ingin menghibur para pekerja yang ada di sejumlah kawasan industri yang ada di Kabupaten Bekasi. Dia berharap dengan adanya konser ini para pekerja dapat mengistirahatkan pikirannya dari segala persoalan di perusahaan atau pabrik tempatnya bekerja.

“Menghibur teman-teman yang di daerah industri, yang tiap hari ketemu persoalan yang sama siapa tahu jadi hiburan yang sehat,” tambahnya.

Baca Juga

Pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco didampingi Gelandang serang Persija Ramdani Lestaluhu saat menghadiri pers confrence jelang laga antara Persija dengan Sriwijaya FC, Jum'at (23/11) sore.

Besok, Persija Bakal All-Out Lawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persija Jakarta bakal bermain habis-habisan demi memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC …

GT Cibatu

Hendak Saksikan Laga Persib VS Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Bobotoh Dihimbau Keluar GT Cibatu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persib Bandung U-19 akan menghadapi perlawanan Borneo FC U-19 pada babak …