Warga saat bahu membahu membersihkan puing dan menyingkirkan batang pohon yang menimpa rumah Ibu Tinah yang rusak pasca ditimpa pohon tumbang, Senin (17/02) sore.
Warga saat bahu membahu membersihkan puing dan menyingkirkan batang pohon yang menimpa rumah Ibu Tinah yang rusak pasca ditimpa pohon tumbang, Senin (17/02) sore.

Tertimpa Pohon, Rumah Warga Pebayuran Rata dengan Tanah

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Rumah semi permanen milik Ibu Tinah (56) warga Kp. Penderesan RT 01/09 Dusun II Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang.

Danramil 11/ Pebayuran Kapten Inf Romli Galingging mengatakan peristiwa pohon tumbang itu terjadi pada Senin 17 Februari 2020 sekitar pukul 15.00 WIB.

Diduga, pohon itu tumbang dan menimpa rumah Ibu Tinah lantaran batang pohon sudah tua ditambah faktor hujan dan angin kencang.

“Rumah roboh disebabkan oleh pohon besar yang tumbang dan menimpa rumah dikarnakan hujan deras dan angin kencang,” kata Kapten Inf Romli Galingging.

Pasca kejadian, warga lalu bahu membahu membantu ibu Tinah membersihkan puing rumahnya dan menyingkirkan batang pohon yang menimpa rumahnya.

“Pada saat kejadian tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai Rp 5 juta. Saat ini korban mengungsi ke rumah tetangga,” kata dia. (BC)

 

Baca Juga

Ketua dan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi didampingi perwakilan Dinas PUPR saat melakukan kunjungan ke jembatan penghubung Kecamatan Pebayuran - Rengasdengklok, Selasa (21/01) pagi.

Sempat Mangkrak! Jembatan Pebayuran – Rengasdengklok Kini Sudah Bisa Dilalui, Tapi Khusus Kendaraan Kecil

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN –  Jembatan penghubung antara Kecamatan Pebayuran dengan Kecamatan Rengasdengklok yang pelaksanaan pembangunnya sejak …

Kepala Kepolisian Sektor Pebayuran, AKP Asep Romli saat gelar perkara kasus penipuan lowongan kerja lewat media sosial dan menunjukan barang bukti berupa surat lamaran yang dilayangkan kepada para pencari kerja, Senin (09/12) sore.

Polsek Pebayuran Bongkar Penipuan Lowongan Kerja Lewat Media Sosial

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Jajaran anggota Kepolisian Sektor Pebayuran berhasil mengungkap kasus penipuan berkedok lowongan pekerjaan …