Tersesat, Bocah 6 Tahun Terpaksa Menginap di Mapolsek Sukatani. Ada yang Kenal?

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Bocah berusia 6 tahun yang mengaku bernama Arga ditemukan oleh warga di depan pos CV. San Star, Desa Karang Setia, Kecamatan Sukatani, Sabtu (02/07).

Bocah tersebut, pertama kali ditemukan oleh Madin (38) security CV. San Star dan Surya (21). Dia menggunakan kaos merah dan celana pendek merah bertuliskan pasion sport emotion serta membawa bungkusan plastik berwana hitam yang beriai kaos berwarna biru. Madin dan Surya, kemudian melaporkan penemuan bocah tersebut ke Mapolsek Sukatani.

“Saya melihat anak tersebut diturunkan dari angkot K38 persis didepan CV. San Star. Ketika ditanya, bocah itu mengaku tinggal di Cibadak, Sukabumi dan sekarang mengaku ikut bapaknya, kemudian tersesat kesini karena diajak orang tidak dikenal,” kata Madin.

Kapolsek Sukatani, Akp Sumarjan ketika ditemui diruangannya mengatakan untuk sementara ini Agra akan diasuh dan tinggal di Mapolsek Sukatani hingga pihak keluarganya datang.

“Jika dalam waktu tiga hari tidak ada yang datang menjemputnya, maka Agra dititipkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bekasi,” kata Sumarjan.

Ia pun berpesan, bagi siapa pun yang merasa kehilangan anak atau anggota keluarga dengan ciri-ciri yang disebutkan di atas, agar langsung mendatangi Mapolsek Sukatani. (MRW)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …