Tersesat, Bocah 6 Tahun Terpaksa Menginap di Mapolsek Sukatani. Ada yang Kenal?

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Bocah berusia 6 tahun yang mengaku bernama Arga ditemukan oleh warga di depan pos CV. San Star, Desa Karang Setia, Kecamatan Sukatani, Sabtu (02/07).

Bocah tersebut, pertama kali ditemukan oleh Madin (38) security CV. San Star dan Surya (21). Dia menggunakan kaos merah dan celana pendek merah bertuliskan pasion sport emotion serta membawa bungkusan plastik berwana hitam yang beriai kaos berwarna biru. Madin dan Surya, kemudian melaporkan penemuan bocah tersebut ke Mapolsek Sukatani.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat anak tersebut diturunkan dari angkot K38 persis didepan CV. San Star. Ketika ditanya, bocah itu mengaku tinggal di Cibadak, Sukabumi dan sekarang mengaku ikut bapaknya, kemudian tersesat kesini karena diajak orang tidak dikenal,” kata Madin.

Kapolsek Sukatani, Akp Sumarjan ketika ditemui diruangannya mengatakan untuk sementara ini Agra akan diasuh dan tinggal di Mapolsek Sukatani hingga pihak keluarganya datang.

“Jika dalam waktu tiga hari tidak ada yang datang menjemputnya, maka Agra dititipkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bekasi,” kata Sumarjan.

Ia pun berpesan, bagi siapa pun yang merasa kehilangan anak atau anggota keluarga dengan ciri-ciri yang disebutkan di atas, agar langsung mendatangi Mapolsek Sukatani. (MRW)

Pos terkait