spanduk-tumpang-tindih-calon-bupati
spanduk-tumpang-tindih-calon-bupati

Spanduk Calon Bupati Bekasi Tumpang Tindih dapat Tanggapan Negatif dari Netizen

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Spanduk lima pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi sudah mulai bertebaran menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang.

Namun sayangnya, pemasangan spanduk terlihat tumpang tindih, sehingga sosialisasi pasangan calon yang diharapkan dapat dibaca masyarakat, menjadi tidak berfungsi.

Hal ini seperti yang terlihat dari sebuah foto yang diunggah netizen bernama Kanya Putri Mahesa  pada Minggu (06/11) sekitar pukul 12.42 WIB. Dalam akun facebooknya, foto yang diunggah menampilkan spanduk calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang tumpah tindih terpasang di TPU Bojongkoneng, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat.

Spanduk yang tumpang tindih tersebut diantaranya adalah spanduk pasangan Calon Bupati Sa’duddin dengan Wakilnya Ahmad Dhani. Spanduk ini tertutupi spanduk milik pasangan calon lain yang juga memasang spanduk di tempat yang sama, yakni spanduk milik Calon Bupati Neneng Hasanah Yasin dan wakilnya, Eka Supriatmaja sehingga menghilangkan kesan asri dan terkesan tidak tertib.

Bilang mau menciptakan pilkada yg damai tp dr contoh kecil aja seperti ini… Paraahhh ikh,” tulis akun Kanya Putri Mahesa

Sementara itu akun bernama Bang Udin berkomentar “Jngan salahkan “CALON” nya salahkan kaderisasinya…”.

Enan Rendienan menulis “Itu yg nuntup tandanya takut klw ga takut jangan di tutup dong klw masang yg bener di sebelah kan msi ada lahan yg kosong.”

Itu cuma oknum mas.bisa za no 5 lebih dulu di pasang.trus ada yg sengaja pasang di belakang…..Mang nya anda tau saat mereka psng baliho, tulis akun bernama Rinan Saipullah .

Hingga pukul 14.10 WIB foto spanduk calon Bupati yang tumpang tindih itu mendapat 87 like, 54 komentar  dan 8 kali dibagikan. (BC)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …