Sensus Penduduk Online
Sensus Penduduk Online

Sensus Penduduk Online 2020 di Kabupaten Bekasi Lampaui Target

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sensus Penduduk Online 2020 yang dilaksanakan sejak 15 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020 di Kabupaten Bekasi melampaui target.

BACA: Sensus Penduduk Online di Kabupaten Bekasi Diperpanjang

Kepala BPS Kabupaten Bekasi Berdikarjaya mengemukakan berdasarkan hasil monitoring pihaknya jumlah Kepala Keluarga (KK) yang telah mencatatkan diri di situs web sensus.bps.go.id telah melampaui target.

“Alhamdulillah melampaui target. Jumlah KK Clean 250.703 dan presentasenya telah mencapai 103.18%,” ungkapnya, Rabu (01/04) kemarin.

Perolehan sementara ini membuat Kabupaten Bekasi berada urutan pertama se Jawa Barat, disusul Kota Sukabumi 99,79% dan Kota Depok 85,04%.

“Tetapi meskipun telah melampaui target, kami tetap mengajak masyarakat untuk berpartisipasi seiring dengan diperpanjangnya masa pengisian Sensus Penduduk Online hingga 29 Mei 2020 mendatang akibat pendemi COVID-19,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Banjir yang menerjang pemukiman warga di Kp. Tambun Pertama, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Minggu (23/02/2020).

Warga Kabupaten Bekasi Diimbau Waspadai Dampak Fenomena La Nina

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten mengimbau warga untuk mewaspadai …

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi,Ani Rukmini.

Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Minta Bupati Isi Kekosongan Jabatan Agar Kinerja OPD Maksimal

BERITACKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi meminta agar Bupati Bekasi segera mengisi …