Tersangka SS saat diamankan jajaran Kepolisian Resor Metro Bekasi, Rabu (29/01).
Tersangka SS saat diamankan jajaran Kepolisian Resor Metro Bekasi, Rabu (29/01).

Sempat Viral! Pelaku Pencurian Velg dan Ban Mobil di Kabupaten Bekasi Berhasil Dibekuk

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Aksi pencurian velg dan ban mobil di Kabupaten Bekasi beberapa hari ini sempat viral di media sosial. Tak butuh waktu lama, pelaku pencurian yang diketahui berinisial SS kini telah berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengatakan aksi pencurian velg dan mobil yang dilakukan SS ini viral setelah warga mengunggahnya di media sosial sejak dua hari terakhir.

“SS ini melakukan aksinya seorang diri dan sudah mempersiapkan peralatan untuk melakukan aksinya seperti dongkrak, kunchi shok serta bata hebel yang disimpan di dalam mobil Toyota Rush warna silver yang dikendarainya,” kata Hendra Gunawan, Rabu (29/01).

Untuk memudahkan aksinya, mobil yang dikendarai SS lalu diparkirkan disebelah mobil korban. Dalam waktu kurang lebih satu jam,  SS berhasil membuka keempat velg dan ban mobil korban menggunakan dongkrak dan kunci shock lalu mengganjalnya velg dan ban mobil yang telah dicopot dengan bata hebel.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, aksi pencurian velg dan ban mobil itu sudah dilakukannya sebanyak 4 kali,” tuturnya.

Baca Juga

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menerima secara simbolis bantuan APD berupa surgical gown dari PT. Hogy Indonesia, Jum’at (03/04) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Bupati Harapkan Partisipasi Pelaku Usaha dalam Penanganan COVID-19 di Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengharapkan adanya partisipasi dari para pelaku usaha …

Petugas Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) saat menunjukan peta sebaran Kasus COVID-19 di Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi Tambah Alokasi Penanganan COVID-19 Jadi Rp240 Miliar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menambah alokasi anggaran untuk penanganan Corona Virus Disease …