Selain di pintu masuk, jendela seluruh ruangan di lantai 1 kantor Dinas PUPR Kabupaten Bekasi juga disegel oleh KPK, Minggu (14/10).
Selain di pintu masuk, jendela seluruh ruangan di lantai 1 kantor Dinas PUPR Kabupaten Bekasi juga disegel oleh KPK, Minggu (14/10).

Sebelum Diperiksa KPK, Bupati Neneng Pernah Ingatkan Anak Buahnya Agar Berhati-Hati

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin mengaku sudah mengingatkan anak buahnya yang dikabarkan tengah diperiksa karena terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Minggu (15/10) kemarin. Ia meminta agar mereka berhati-hati saat mengemban tugas.

“Awal tahun saya sudah wanti-wanti ke kadis-kadis, sekretaris, kabid-kabid dan kasi-kasi untuk berhati-hati (saat mengemban tugas-red) dan bekerja dengan benar,” kata Neneng Hasanah Yasin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (15/10) siang.

Neneng mengaku, tidak mungkin bisa mengawasi kinerja stafnya selama 24 jam. Apalagi jumlah pegawai pemerintahan di sana mencapai 14.000 orang. Dia tidak memungkiri, kinerja Inspektorat Kabupaten Bekasi juga masih lemah untuk mengawasi persoalan tersebut.

“Pengawasan kinerja dinas kita pakai Inspektorat, tapi kalau sudah ada kejadian ini berarti belum maksimal,” katanya.

Neneng pun mangaku siap bila dirinya dipanggil KPK untuk dimintai keterangan. “Emang bisa nolak apa? Ya kita berharap yang terbaiklah. Kita berdoa yang terbaik,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Pertemuan antara Fukhis dan Plt Bupati Bekasi, Senin (15/04) pagi.

Plt Bupati Tunggu Laporan Tim P6PAR Soal Perusakan Segel Hiburan Malam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Soal perusakan segel Tempat Hiburan Malam (THM), Pelaksana Tugas (Plt) Bupati …

Spesialis Muda Direktorat Pendaftaran dan Pemeriksaan LHKPN KPK, Galuh Sekardhita Buana Chandra Murti

Baru 37 Pejabat Sampaikan LHKPN Ke KPK, Tingkat Kepatuhan Kabupaten Bekasi Terendah se-Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kepatuhan pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara …