Salah Naik Bus dan Diturunkan di Tol Jakarta-Cikampek, Polisi Bantu Anak 7 Tahun Temukan Ortunya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Seorang anak perempuan berinisial P (7) ditemukan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di Km 38. Ia ditemukan luntang-lantung di pinggir tol sebelum petugas PJR menyelamatkan dan membawanya ke Mapolsek Cikarang Pusat.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit menceritakan awalnya P pergi bersama ibunya ke sebuah stasiun yang terletak di kawasan Cakung, Jakarta Timur, pada Rabu (6/10) sore kemarin.

Namun sayang, ia salah menaiki bus dan mengira bahwa ibunya menumpangi bus tersebut.

“Anaknya itu salah naik mobil, pas sampai di Tol Japek, dia bingung ditanyain sama keneknya, ditanya ke penumpang tapi enggak ada yang mengakui kalau itu anaknya mereka,” kata Awang, Kamis (07/10).

Kenek bus tersebut ikut kebingungan dan tak tahu apa yang harus ia perbuat. Sehingga ia memutuskan untuk menurunkan P di pinggir Jalan Tol Jakarta-Cikampek tanpa didampingi satu orang pun.

“Anaknya ini agak kebingungan pas ditanya sama kenek bus, jadi mungkin keneknya juga bingung harus gimana, lalu diturunin anak itu di tol,” ujarnya.

Beruntung sebuah mobil patroli PJR Tol Jakarta-Cikampek menemukan anak tersebut. Kemudian petugas membawa anak itu ke Mapolsek Cikarang Pusat.

“Kemudian ada PJR patroli, ditemukan lah anak itu dan langsung diserahkan ke polsek. Kemudian kami tanya-tanya anaknya,” ungkap Awang.

Kepada anggota Polsek Cikarang Pusat, P mengaku berdomisili di Cakung. Kepolisian kemudian berkoordinasi dan menginformasikan temuan anak hilang ke Bhabinkamtibmas Cakung.

“Dia mengaku berasal dari Cakung, jadi kami koordinasi dengan bhabinkamtibmas di sana, akhirnya ada orang tuanya dan langsung dijemput. Diturunin sore, diambil semalem,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tawuran Remaja di Cikarang Pusat Dipicu Saling Ejek di Medsos

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kepolisian Sektor Cikarang Pusat mengamankan sejumlah remaja yang terlibat dalam aksi …

Keluarga korban saat menunjukan foto SW (20) yang meninggal dunia usai terlibat dalam aksi saling serang antar dua kelompok remaja di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat pada Minggu 24 Oktober 2021 dinihari.

Tawuran di Cikarang Pusat, 1 Orang Remaja Tewas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Aksi saling serang antar dua kelompok remaja terjadi di Jl. Raya …