Rumah Penampungan Limbah di Serang Baru Ludes Terbakar

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Rumah penampungan limbah milik Sadikin (47) di wilayah Kp. Pasir Randu Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru Ludes terbakar, Minggu (16/12) siang.

Lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Tak sampai satu jam setelah petugas menerima laporan, api akhirnya bisa dipadamkan.

“Yang terbakar limbah dan satu unit rumah tinggal yang berada di atas lahan dengan luas kurang lebih 150 m2. Api berhasil dipadamkan pukul 14.30 WIB,” kata petugas Damkar Pemkab Bekasi, Musa.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Proses penyelidikan dilakukan oleh pihak kepolisian,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Tim Liga Bekasi Selection foto bersama di Stadion Wibawamukti sebelum dilepas ASKAB PSSI Bekasi untuk mengikuti Piala Gubernur Jabar, Jum'at (22/03) kemarin.

Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi U12 Berlaga di Piala Gubernur Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tim sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Liga Bekasi Selection mengikuti kejuaraan sepak …

Cuitan yang diposting akun @wahyoesure pada Kamis (21/03) siang itu langsung respon Eka Supria Atmaja . Dalam postingannya, orang nomor satu di Kabupaten Bekasi itu mengaku sudah memerintahkan Dinas Lingkungan Hidup untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

Persoalan Bau Busuk PT Pahala Bahari Nusantara Kembali Dikeluhkan, Warganet Ngadu Ke Plt Bupati

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Persoalan bau busuk yang ditimbulkan PT  Pahala Bahari Nusantara yang beroperasi …