Ribuan Warga Gowes Bareng Peringati Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI

Ribuan warga dari berbagai wilayah dan komunitas di Cikarang, Kabupaten Bekasi memadati area Central Park Meikarta mengikuti acara fun bike atau gowes bareng Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Minggu (20/08).
Ribuan warga dari berbagai wilayah dan komunitas di Cikarang, Kabupaten Bekasi memadati area Central Park Meikarta mengikuti acara fun bike atau gowes bareng Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Minggu (20/08).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Ribuan warga dari berbagai wilayah dan komunitas di Kabupaten Bekasi memadati area Central Park Meikarta, Minggu (20/08).

Mereka tampak begitu antusias mengikuti acara fun bike atau gowes bareng Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 dan HUT RI Ke-78.

Bacaan Lainnya

BACA: Buruan Daftar! Pemkab Bekasi Gelar Fun Bike & Night Run Bertabur Hadiah

“Melihat antusias warga yang hadir pagi ini, tentu menjadi semangat untuk kita semua selain untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73, juga ajang liburan sehat bagi keluarga dengan bersepeda bersama,” kata  Dani Ramdan.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang turut andil dalam memeriahkan acara ini, baik dari panitia, sponsor, juga pelaku UMKM yang berpartisipasi dalam event gowes kali ini.

Kepala Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha mengatakan total ada sekira 1300 peserta yang mengikuti kegiatan fun bike atau gowes bareng ini. Mereka terdiri dari berbagai kalangan.

“Alhamdulillah kurang lebih 1300 peserta yang hadir pagi ini, sangat meriah dan terlihat sangat bersemangat para peserta mengikuti event ini,” ucapnya

Selain menyehatkan,  event ini juga dinilai mampu meningkatkan semangat dan mempererat persaudaraan sesama warga Kabupaten Bekasi.

BACA: Jelang Cikarang Night Run 5K, Antusiasme Pelari Sangat Tinggi

Untuk itu dirinya mengajak warga lainnya untuk turut berpartisipasi meramaikan rangkaian kegiatan lainnya, salah satunya adalah Night Run yang akan digelar pada tangga 26 Agustus 2023 mendatang.

“Masih ada acara Night Run pada 26 Agustus hingga Grand Final Abang Mpok yang akan diselenggarakan di Museum Gedung Juang pada 02 September mendatang,” kata dia. (riz)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait