Ribuan Peserta Fun Bike Ramaikan HUT TNI & Hari Jadi Korem 051 Wijayakarta

Ribuan pesepeda saat mengikuti fun bike dalam rangka HUT ke-19 Korem 051 dan juga HUT ke-72 TNI di Hollywood Junction, Jababeka, Minggu (29/10) kemarin.
Ribuan pesepeda saat mengikuti fun bike dalam rangka HUT ke-19 Korem 051 dan juga HUT ke-72 TNI di Hollywood Junction, Jababeka, Minggu (29/10) kemarin.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Korem 051 Wijayakarta dan Komunitas Gowes Yuk Bekasi menyelenggarakan fun bike dalam rangka HUT ke-19 Korem 051 dan juga HUT ke-72 TNI di Hollywood Junction, Jababeka, Minggu (29/10) kemarin.

Ribuan pesepeda hadir, termasuk petinggi TNI, antara lain, Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi, Kasdam Jaya Brigjen TNI Eko Margiono, Irdam Jaya Kolonel Arm Broto Guncahyo, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Komandan Korem 051 Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun dalam sambutan, menyampaikan,kegiatan yang diselenggarakan ini selain memeriahkan HUT TNI Ke 72 juga merupakan kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan oleh semua kalangan usia yang bertujuan sebagai sarana  untuk menghibur masyarakat baik tua dan muda dan juga sekaligus berolahraga santai khususnya bagi para pencinta olahraga bersepeda.

Kegiatan tersebut juga tidak hanya diisi dengan sepeda santai namun juga diselingi dengan kegiatan bakti sosial dan wawasan kebangsaan yang berupa permainan seru.

“Bersepeda itu kegiatan yang paling disenangi masyarakat karena murah, sehat dan bergembira, dan acara ini sebagai sarana wadah  kebersamaan antara TNI dan rakyat agar selalu  menyatu serta memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat,  sehingga NKRI Kuat,  sesuai dengan apa yang terdapat dalam slogan, ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’, ” ucapnya.

Sementara itu, Ketua pembina Gowes Yuk Bekasi H. Sukiran mengatakan, kegiatan event sepeda santai ini baru pertama kali kita bekerjasama dengan Korem 051 Wijayakarta.

“Kedepan kami siap untuk bekerjasama kembali untuk menyelenggarakan event ini guna memberikan hiburan bagi masyarakat,” kata dia. (BC)

Pos terkait