Punya Uang Atau Tidak, Daris Tetap Maju di Pilkada

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris mengatakan bahwa DPP Gerindra, di bulan Juli mendatang akan mengeluarkan rekomendasi bagi kader partainya untuk maju di Pilkada 2017. Meskipun rekomendasi tersebut belum pasti jatuh pada dirinya, Daris tetap teguh akan terus maju mencalonkan diri menjadi bupati di pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Saya sudah menyatakan sikap terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi bahwa saya akan nyalon bupati. Yang saya katakan bulan Juli ini akan kita diskusikan dengan pimpinan kita di DPP. Tapi kalau di masyarakat Kabupaten Bekasi saya sudah nyatakan sikap. Punya uang atau tidak, saya akan sampaikan sikap tetap maju nyalon bupati,” ujarnya, Rabu (27/04).

Bacaan Lainnya

“Jadi nanti akan kita sampaikan ke DPP bagaimana kans kita. Selain itu pasangan kita juga belum jelas dengan siapa. Tapi kita terus mencari pasangan yang betul-betul punya perasaan, hati dan darah Bekasi ingin membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi,” sambungnya.

Dia menegaskan tak mau memiliki pasangan yang hanya ingin menjadi bupati atau wakil bupati tanpa memiliki niatan untuk membangun Kabupaten Bekasi. Sebab, kata dia, parpolnya memiliki agenda penting di Pilkada 2017 ini. Yaitu soal keadaan Kabupaten Bekasi yang menurutnya sudah carut-marut dan perlu berbagai pembenahan.

“Kita jalin komunikasi politik dengan semua parpol. Siapapun kader dari parpol lain yang sepakat dengan Gerindra dan berani menandatangani fakta integritas dengan Gerindra, kita siap bekerjasama,” tegasnya. (DB)

Pos terkait