Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris.

Punya Uang Atau Tidak, Daris Tetap Maju di Pilkada

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris mengatakan bahwa DPP Gerindra, di bulan Juli mendatang akan mengeluarkan rekomendasi bagi kader partainya untuk maju di Pilkada 2017. Meskipun rekomendasi tersebut belum pasti jatuh pada dirinya, Daris tetap teguh akan terus maju mencalonkan diri menjadi bupati di pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Saya sudah menyatakan sikap terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi bahwa saya akan nyalon bupati. Yang saya katakan bulan Juli ini akan kita diskusikan dengan pimpinan kita di DPP. Tapi kalau di masyarakat Kabupaten Bekasi saya sudah nyatakan sikap. Punya uang atau tidak, saya akan sampaikan sikap tetap maju nyalon bupati,” ujarnya, Rabu (27/04).

“Jadi nanti akan kita sampaikan ke DPP bagaimana kans kita. Selain itu pasangan kita juga belum jelas dengan siapa. Tapi kita terus mencari pasangan yang betul-betul punya perasaan, hati dan darah Bekasi ingin membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi,” sambungnya.

Dia menegaskan tak mau memiliki pasangan yang hanya ingin menjadi bupati atau wakil bupati tanpa memiliki niatan untuk membangun Kabupaten Bekasi. Sebab, kata dia, parpolnya memiliki agenda penting di Pilkada 2017 ini. Yaitu soal keadaan Kabupaten Bekasi yang menurutnya sudah carut-marut dan perlu berbagai pembenahan.

“Kita jalin komunikasi politik dengan semua parpol. Siapapun kader dari parpol lain yang sepakat dengan Gerindra dan berani menandatangani fakta integritas dengan Gerindra, kita siap bekerjasama,” tegasnya. (DB)

Baca Juga

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra No Urut 7 dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat, H. Daris saat berdialog dengan masa buruh SPSI yang mendeklarasikan dukungan kepadanya, Minggu (13/04) sore.

Buruh dari SPSI Bekasi Dukung Penuh H. Daris Masuk Senayan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pemihan Umum (Pemilu) serentak 2019 tinggal hitungan hari dan dukungan kepada …

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris saat berdialog dengan warga usai melaksanakan reses di Kp. Baru Poncol RT 02/08 Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (26/01).

Reses di Cikarang Timur, H. Daris: Banyak Kebijakan Pemerintah Pusat Dikeluhkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris menggelesar reses untuk menyerap …