Anggota kepolisian saat melakukan olah TKP di Jalan Teratai, Kp. Utan RT 04/025, Wanasari, Kec. Cikarang Barat, Selasa (05/07) pagi.
Anggota kepolisian saat melakukan olah TKP di Jalan Teratai, Kp. Utan RT 04/025, Wanasari, Kec. Cikarang Barat, Selasa (05/07) pagi.

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Jakarta-Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Polsek Cikarang Barat Polresta Bekasi, yang dipimpin Kapolsek bersama anggota melakukan cek TKP orang tertabrak Kereta Api di Jl Teratai, Kp. Utan RT 04/025, Wanasari, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (05/07) pukul 09 00 WIB.

Korban Mister X (laki-laki,red), umur diperkirakan (60) korban tertabrak kereta dari arah Jakarta menuju Cikampek, korban mengalami putus tangan kanan dan kepala pecah.

“Ya, hari ini telah terjadi laka lantas, dimana korban tanpa identitas telah tertabrak kereta api yang melintas dari arah Jakarta menuju Cikampek, korban mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di TKP,” ucap Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Aprima Suar.

Saat ini kejadian tersebut ditangani oleh unit Reskrim Polsek Cikarang Barat sementara jenajah korban langsung di bawa ke RSUD Cibitung untuk kepentingan penyidikan pihak kepolisian. “Jenajah kita bawa ke RSUD, sedangkan kasusnya kami tangani untuk penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Nay)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrik Situmorang bersama dengan anggotanya melakukan pengecekan ke lokasi kejadian, Senin (17/07)

Mobil Tertabrak Kereta Api di Cibitung, Pengemudi Tewas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT –  Kecelakaan terjadi antara mobil dan kereta api di perlintasan kereta api …

Bawa Senjata Api, Pemuda Asal Lampung diamankan di Terminal Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Seorang pemuda berinisial WA (32) diamankan Polisi lantaran kedapatan membawa senjata …