Pria Paruh Baya Jadi Korban Begal, Motor untuk Ojek Raib

Ahmad Dahlan saat ditemui di Mapolsek Cikarang Barat untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya, Kamis (06/01) kemarin.
Ahmad Dahlan saat ditemui di Mapolsek Cikarang Barat untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya, Kamis (06/01) kemarin.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Seorang pria paruh baya, Ahmad Dahlan (60) menjadi korban pembegalan saat hendak berangkat ke pangkalan ojek di Jalan Ketapang, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kamis (06/01) pagi.

“Saya mau berangkat mangkal (di Terminal Kalijaya-red), dihadang tiga motor ada sembilan orang berboncengan pada bawa celurit ama gergaji yang buat es balok,” kata Ahmad Dahlan.

Bacaan Lainnya

Kawanan begal membacok pinggang korban dan membawa motor matik miliknya yang sehari-hari digunakan untuk mengojek. “Saya kebacok di belakang saya trus kabur minta tolong, gak ada orang pisan,” kata dia.

Ahmad Dahlan telah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke pihak kepolisian setempat dan berharap pelaku tertangkap. “Udah lapor, mudah-mudahan ketangkep (pelakunya) dan motor bisa balik lagi buat narik (ngojeg),” ungkapnya.

Warga di sekitar lokasi kejadian menyatakan aksi begal kerap terjadi di lokasi tersebut dan meresahkan warga. Pasalnya, lokasi kejadian sepi dan jauh dari pemukiman.

“Korban dibegal pas mau berangkat mangkal di Kalijaya (terminal). Korban selamat, cuma motornya diambil. Disini emang rawan, karena sepi, ya jauh kesana kemari,” kata dia. (BEN)

Pos terkait