Ilustrasi Kereta Api
Ilustrasi Kereta Api

Pria Asal Kebumen Tewas Tertabrak Kereta Api di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Seorang pria tewas tertabrak kereta commuter line di Kp. Poncol RT 02/03 Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat, pada Senin (17/12) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.Korban tewas bernama Mugi Rohmat (24) warga Legok RT. 004/001 Desa Sawangan Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa tengah.

Kejadian tersebut berawal saat korban tengah berjalan di tengah rel kereta api. Diduga korban tak menyadari adanya kereta yang akan melintas dari timur menuju barat. Sekejap kemudian korban akhirnya tertabrak dan terseret kereta commuter line sejauh 5 meter. Korban tewas di tempat dengan kondisi tangan kanan dan kedua kakinya patah.

Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Barat yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Korban pun  segera dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi.

Salah seorang warga yang juga berada di lokasi Niman (55) mengatakanvsebelum kejadian, warga sudah memperingatkan korban agar tidak berjalan ditengah rel kereta api. “Warga sudah meneriaki korban untuk minggir dan tidakvberjalan di tengah rel kereta api. Tetapi teriakan warga tidak didengarkan oleh korban, malah korban terus berjalan hingga akhirnya tertabrak kereta api,” ungkapnya.

Di lokasi kejadian, petugas kepolisian turut mengamankan barang milik korban berupa KTP dan uang tunai sebesar Rp. 26.500 yang disimpan di saku sebelah kanan celanan korban. (BC)

Baca Juga

Anggota Polsek Cikarang Barat saat mendatangi tempat kejadian melakukan olah TKP, Rabu (13/02) pagi.

Sopir Elf Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Seorang sopir elf jurusan Bekasi Cikarang beronomor polisi B 7854 YM ditemukan …

Ilustrasi

Tim Cobra Polres Metro Bekasi Gulung Sindikat Curas dan Curat di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tim Cobra Polres Metro Bekasi membekuk lima orang yang diduga sebagai …