terlihat anggota Polsek Cikarang Pusat berikan arahan kepda siswa

Polsek Cikarang Pusat Berikan Arahan Siswa Agar Tidak Corat-Coret Seragam dan Tawuran

BERITACIKARANG.COM,CIKARANG PUSAT-Hari ini Kamis (7/4/2016) Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi memberikan arahan kepada siswa SMA dan SMK yang sudah selesai Ujian nasional (UN) agar tidak melakukan aksi konvoi dan lakukan corat-coret seragam sekolah.

Selain melakukan arahan kepada siswa pihak kepolisian Polsek Cikarang Pusat juga memriksa tas, badan serta kendaraan yang dibawa siswa, hal tersebut merupakan antisipasi aksi tauran terhadap siswa atas barang bawaan yang dibawa siswa.

“Kita juga melakukan pemeriksaan tas, badan serta kendaraan motor siswa hal tersebut untuk antisipasi membawa benda-benda yang dilarang seperti sajam, spidol, cat semprot dan yang lainnya, “ ucap kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana.

Lanjut dia, sesuai intruksi dari Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin yang memierintahkan setiap jajaran polsek untuk melakukan arahan dan pengamanan kepda sekolah yang pada saat ini melakukan UN, dan hal tersbut merupakan antisipasi tawuran yang terjadi anatar siswa.

“Yang paling penting penekanan kita agar, tidak ikut-ikutan aksi tawuran dan memakai narkoba, pasalnya aksi tersebut rentan terhadap hal-hal tersebut,” tegasnya.

Dirinya menghimbau kepada siswa agar setelah ujian siswa kembali ke rumah dan tidak melakukan aksi corat- coret, konvoi di jalan dengan menggunakan sepeda motor, jangan melakukan aksi tawuran dan jangan mengkonsumsi narkoba. (nay)

Baca Juga

Sekda Kabupaten Bekasi Uju saat melepas secara simbolis bantuan KORPRI Peduli COVID-19 yang akan didistribusikan kepada masyarakat di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi Jum’at (22/05). | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Peduli COVID-19, KORPI Salurkan 11 Ribu Paket Sembako dan Masker

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi COVID-19, Korps Pegawai Republik Indonesia …

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka YH (37)

Kepergok Penghuni Kontrakan, Pencuri Berpistol Mainan Digelandang Ke Kantor Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Nasib apes menimpa YH (37) asal Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani. Dia …