Unit Buser Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Timur saat memasang police line di TKP yakni Rumah Kontrakan Iqbal Mandiri di Kp.Bugelsalam RT 001/003, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.
Unit Buser Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Timur saat memasang police line di TKP yakni Rumah Kontrakan Iqbal Mandiri di Kp.Bugelsalam RT 001/003, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan Tewaskan Ibu Rumah Tangga di Cikarang Timur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Diduga menjadi korban penganiayaan, seorang wanita yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga meninggal dunia saat dibawa ke RS. Sentra Medika, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (25/07) kemarin.

Korban diketahui bernama ROS (37) warga Kabupaten Bandung Barat yang menetap di sebuah rumah kontrakan di Kp. Bugelsalam RT 001/003, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus menjelaskan peristiwa itu bermula ketika anggota Polsek Cikarang Timur mendapat informasi bahwa ada seorang wanita yang telah menjadi korban penganiayaan dibawa ke di RS. Sentra Medika, Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara oleh dua orang pria berinisial EH (40) dan IB (40) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Ketika dilakukan pemeriksaan oleh dokter jaga RS. Sentra Medika, ternyata korban sudah meninggal dunia, dengan luka-luka lebam pada kelopak mata kiri dan kanan, dahi sebelah kiri, dagu sebelah kiri, paha kanan dan kiri, betis kanan dan kiri,  luka cakar pada bagian dagu, dan luka lebam pada punggung tangan kiri,” ucap Kompol Kunto Bagus, Rabu (26/07).

Dari hasil penyelidikan petugas,  korban diduga dianiaya di rumah kontrakannya yang berada di daerah Kecamatan Cikarang Timur. “Selanjutnya korban dibawa ke RS. Polri Keramat Jati untuk dilakukan tindakan outopsi guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi Mobil Rental

Kasus Penggelapan Mobil Rental di Cikarang Timur, Pelaku “Ngaku” Pegawai Pemda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Janda muda berinisial MS (29) terduga pelaku penipuan dan penggelapan mobil …

Barang bukti berupa sabu-sabu seberat setengah kilogram yang berhasil disita Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur dari tangan L (28) warga Kp. Cikadu RT 02/02 Desa Babakan Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur Sita Setengah Kilogram Sabu-sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Timur menyita 10 paket sabu-sabu dengan …