Polisi Cari Suami Ibu Muda yang Tewas Penuh Luka Tusuk di Cikarang Timur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Tabir pembunuhan wanita berinisial NM (29) yang ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk di kontrakannya, Jl. H Buho, Kampung Rawa Bangkong Kaum RT 01/02, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (23/10) lalu belum juga terungkap.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus menjelaskan masih mencari keberadaan suami korban berinisial IB yang hingga kini belum juga kelihatan batang hidungnya.

Ada pun pencarian IB dilakukan lantaran polisi hendak menggali informasi mengenai kematian Neni yang tewas secara tidak wajar.

“Belum ketemu, masih kami cari,” ucap Sitorus saat dikonfirmasi, Senin (25/10).

Sitorus belum mau menanggapi mengenai dugaan keterlibatan IB yang santer terdengar di media sosial. Dalam hal ini, polisi harus selalu menetapkan azas praduga tak bersalah.

“Belum bisa dibilang seperti itu (terduga pelaku). Masih butuh pendalaman dulu,” ungkapnya.

Sebelumnya, NM ditemukan tewas dengan cara tak wajar karena mengalami sejumlah luka tusukan di tubuhnya serta hantaman benda tumpul dikepalanya.

Jasad NM awal kali ditemukan oleh adiknya, Romli dengan kondisi tengkurap di atas kasur dengan sekujur tubuh berlumuran darah.

Melihat hal itu, Romli sempat melakukan pengecekan ke tubuh korban yang sudah tidak bernyawa dan berteriak meminta pertolongan warga setempat. (BC)

Baca Juga

Ngaku Raja Sunda Asia, Pria Asal Subang Diamankan Usai Hancurkan Sejumlah Motor di Cikarang Timur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Seorang pria mengamuk di bengkel las depan PT Indo Beras Unggul …

Di-swab Saat Terjaring Razia Masker, 7 Orang di Cikarang Timur Reaktif Covid-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi terus menggencarkan razia masker di berbagai …