Ilustrasi
Ilustrasi

Ibu Muda di Cikarang Timur Tewas dengan Luka Tusuk

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Seorang ibu muda berinisial NM (28) ditemukan tewas dengan cara tak wajar di kontrakannya, Jl. H Buho, Kampung Rawa Bangkong Kaum RT 01/02, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (23/10) pagi.

Kuat dugaan NM tewas dibunuh lantaran ditemukan sebilah pisau disekitar jasad korban dan terdapat sejumlah luka tusuk di tubuh serta hantaman benda tumpul di bagian kepala.

Sementara itu IB, suami korban yang tinggal seatap dengan korban tidak terlihat batang hidungnya.

Bibi korban, Siti Sumarni (31) mengatakan jasad korban awal kali ditemukan oleh adik korban yakni Romli dengan kondisi tengkurap di atas kasur dengan sekujur tubuh berlumuran darah.

“Tadi yang pertama nemuin itu adenya. Biasanya itu kan dia kerja sama saya, tapi ini kok nggak ada, saya telfon ke nomor hapenya juga nggak aktif. Saya telfon kakak saya, kata kaka saya korban sudah nggak ada,” kata Siti Sumarni yang juga bekerja di tempat yang sama dengan korban.

Mendapati NM sudah tidak bernyawa, adik korban kemudian meminta pertolongan warga sekitar. Pihak keluarga telah melaporkan kasus penemuan jasad korban ini kepada pihak kepolisian. “Saya pulang ke sini udah ada polisi,” tuturnya.

Saat ini kasus tersebut ditangani Kepolisian Sektor Cikarang Timur dan Kepolisian Resort Metro Bekasi. Petugas kepolisian masih terus mengumpulkan bukti dan keterangan saksi di sekitar tempat tinggal korban serta keluarga korban. (BEN)

Baca Juga

Ngaku Raja Sunda Asia, Pria Asal Subang Diamankan Usai Hancurkan Sejumlah Motor di Cikarang Timur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Seorang pria mengamuk di bengkel las depan PT Indo Beras Unggul …

Di-swab Saat Terjaring Razia Masker, 7 Orang di Cikarang Timur Reaktif Covid-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi terus menggencarkan razia masker di berbagai …