Nuranie, warga Kp. Kp. Srengseng Jaya RT 02/02 Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani saat menunjukan lokasi tempat penemuan bayi perempuan di halaman rumahnya, Jum'at (26/03).
Nuranie, warga Kp. Kp. Srengseng Jaya RT 02/02 Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani saat menunjukan lokasi tempat penemuan bayi perempuan di halaman rumahnya, Jum'at (26/03).

Polisi Buru Pelaku Pembuang Bayi Perempuan di Sukatani

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Polisi memburu pelaku pembuang bayi perempuan yang ditemukan di halaman rumah warga  di Kp. Srengseng Jaya RT 02/02 Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Jum’at (26/03) pagi.

BACA: Dikira Tangisan Mahluk Halus, Ternyata Bayi Mungil Terbungkus Plastik

Kondisi bayi tersebut pertama kali ditemukan warga setempat  dalam kondisi sehat namun terdapat banyak bintik merah pada bagian wajah akibat gigitan nyamuk.  Bayi tersebut kini berada dalam perawatan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sukatani.

“Kita masih penyelidikan, belum diketahui siapa pelaku pembuang bayi,” ungkap Kepala Kepolisian Sektor Sukatani, AKP Makmur.

Selain itu, anggota juga masih meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian dan orang pertama yang menemukan bayi cantik tersebut. Termasuk, berkoordinasi dengan sejumlah bidan desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukatani untuk mengetahui siapa ibu kandung bayi perempuan tersebut.

“Kita masih memintai keterangan sejumlah saksi, diantaranya orang pertama kali yang menemukan bayi dan bidan desa,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau agar warga melaporkan apabila mengetahui ada wanita di lingkungan tempat tinggalnya yang beberapa waktu lalu tengah hamil tetapi setelah melahirkan, tidak terlihat bayinya.

“Kita juga menunggu informasi dari masyarakat apabila sebelumnya ada wanita yang hamil dan melahirkan terus bayinya gak ada, mohon laporan ke kita,” kata Makmur. (BEN)

Baca Juga

Dikira Tangisan Mahluk Halus, Ternyata Bayi Mungil Terbungkus Plastik

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI  – Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan di halaman rumah warga di Kp. …

Camat Muaragembong Lukman Hakim bersama unsur Muspika dan aparatur Desa Pantai harapan Jaya saat meninjau kondisi Pintu Air Kali Cikarang yang tersumbat tumpukan sampah, Jum'at (17/04).

Kekeringan, Petani Muaragembong Tak Bisa Bercocok Tanam di Tengah Pandemi COVID-19

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  – Areal persawahan yang ada di Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muaragembong saat …