Pilkada Kabupaten Bekasi KPU
Pilkada Kabupaten Bekasi KPU

Pilkada Kabupaten Bekasi : Pelaksanaan Tinggal Hitungan Jam, Baca Ini Sebelum Mencoblos!

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Di Jawa Barat, ada tiga daerah yang menggelar pilkada serentak pada 15 Februari 2017 yaitu Kabupaten Bekasi, Kota Cimahi, dan Kota Tasikmalaya. Dari ketiga tempat itu, Kabupaten Bekasi menjadi daerah yang punya paling banyak calon pemimpin daerah dengan 5 pasangan calon. Sementara pilkada di Kota Cimahi dan Kota Tasikmalaya hanya diramaikan 3 pasangan calon.

Sangat penting untuk membekali diri Anda dengan pengetahuan, paling tidak nama, sebelum menentukan pillihan di bilik suara saat mencoblos. Bagi Anda yang masih belum mengetahui siapa saja para calon pemimpin tersebut, berikut ini daftarnya.

Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi:
Nomor urut 1: Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB).
Nomor urut 2: Sa’dudin-Ahmad Dhani (PKS, Gerindra dan Demokrat).
Nomor urut 3: Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Independen).
Nomor urut 4: Iin Farihin-Mahmud Al Hafiz (Independen).
Nomor urut 5: Neneng Hasanah Yasin-Eka Suria Atmaja (Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura).

Jangan sia-siakan hak suara Anda. Datanglah ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 15 Februari 2017 pada pukul 07.00 – 13.00 WIB. Akan tetapi jika memang Anda memilih untuk abstain dan menjadi golongan putih (Golput), tetaplah datang ke TPS. Rusakkan surat suara Anda agar tidak bisa digsalahgunakan oleh pihak-pihak yang berniat mencurangi hasil Pilkada 2017. (BC)