pemain Persikasi saat mendapat pengawalan ketat dari pemain Patriot CB Kota Bekasi, Kamis (05/07).
pemain Persikasi saat mendapat pengawalan ketat dari pemain Patriot CB Kota Bekasi, Kamis (05/07).

Persikasi Gagal Balas Kekalahan dari Patriot CB Kota Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi gagal membalaskan kekalahannya kepada Patriot CB.  Anak asuh Ajat Sudrajat kembali ditaklukan tim asal Kota Bekasi itu dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan putaran kedua Group A Liga 3 Jawa Barat, Kamis (05/07).

BACA : Takluk dari Patriot CB 0-1, Persikasi Alami Kekalahan Pertama

Bermain di Stadion Abi Praya Desa Rende Kabupaten Bandung Barat, permainan yang ditampilkan Yasril dkk sebenarnya cukup baik di awal-awal babak pertama. Meski tidak banyak peluang yang tercipta, Persikasi mampu mengimbangi permain Patriot CB hingga paruh waktu persama usai.

Kekakalahan 0-1 di putaran pertama Group A Liga 3 Jawa Barat beberapa waktu lalu, tampaknya benar-benar telah dipelajari Ajat Sudrajat.

Gol kemenangan bagi Patriot CB dibuka oleh Rio Gunawan di menit ke 62. Selang 13 menit kemudian, giliran Yandinson Lanbe memperbesar keunggulan bagi timnya karena bola yang ditendangnya mengenai tumit pemain bertahan Persikasi, Djefri Anggara. Bola dengan mudahnya menggelincir masuk ke dalam gawang Persikasi yang dijaga Nurdin Rijki Nugraha.

Memanfaatkan bola pendek yang diberikan Yasril, Yoppi Ichawanul Muslim berhasil memperkecil ketertinggalan bagi Persikasi berkat gol yang dibuatnya di menit ke 84. Skor 1-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Pelatih Persikasi, Ajat Sudrajat mengatakan dalam pertandingan kali ini fisik pemainnya terkuras sehingga  serangan yang dilancarkan Patriot CB tidak bisa diantisipasi dengan sempurna barisan pertahananya.

“Yah kita sudah kelelahan tapi saya akui bahwa kesalahan hari ini adalah fisik pemain yang sudah menurun,” ujarnya.

Meski begitu dirinya mengaku akan melakukan evaluasi dari hasil semua pertandingan.

Hasil laga ini  tidak mengubah keadaan dan membuat Persikasi berada di posisi runner up klasemen akhir Group A Liga 3 Jawa Barat 2018. (BC)

Baca Juga

Jl. Raya Cikarang - Cibarusah selalu ramai dilintasi pengendara baik kendaraan kecil maupun besar. Kondisi jalan yang sempit serta menimbulkan kemacetan dan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Pemprov Jabar Bakal Ambil Alih Pembebasan Lahan Jalan Raya Cikarang-Cibarusah?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pelebaran Jalan Cikarang – Cibarusah hingga kini tidak kunjung dimulai. Proyek …

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri Safari Ramadan 1440 H, yang bertempat di Masjid Nurul Hikmah Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kamis (09/05) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Safari Ramadhan, Wagub Jabar Silaturahmi dengan ASN dan Masyarakat Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi menerima kunjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat …