Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Daerah Kabupaten Bekasi periode periode 2016-2021 foto bersama dengan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.
Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Daerah Kabupaten Bekasi periode periode 2016-2021 foto bersama dengan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.

Pengurus Baznas Daerah Kabupaten Bekasi Resmi dilantik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin melantik pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Daerah Kabupaten Bekasi periode 2016-2021, di Ruang Rapat Kantor Bupati Bekasi, Senin (13/06).

Pengurus Baznas yang dilantik adalah Abdul Aziz, Enjuk Marzuki, Sudarno, Makmun Nawawi, dan Aminulloh.

“Diharapkan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya berpedoman pada ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang pengelolaan zakat,” kata Neneng.

Ia berharap, dengan dilantiknya pengurus Baznas yang baru ini bisa membantu Pemkab Bekasi dalam hal mensejahterakan masyarakat.

“Tentunya banyak hal yang bisa kita gali potensi di Kabupaten Bekasi ini yang begitu besar dengan industrinya yang banyak,” ucapnya. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …