Barang bawaan korban yang diamankan petugas kepolisian, Kamis (11/10) pagi.
Barang bawaan korban yang diamankan petugas kepolisian, Kamis (11/10) pagi.

Pengendara Motor Tewas Mendadak di Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang pengendara motor berinisial JAD (22) warga Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo meninggal dunia secara mendadak saat beristirahat di sebuah warung di Jl. Gatot Subroto, Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (10/10) malam.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono mengatakan awalnya korban datang menggunakan sepeda motor dan berhenti di warung Ibu Atut.

“Setelah turun dari sepeda motornya, korban sempat berjalan dan duduk disamping warung untuk kemudian tiduran di bangku,” ucapnya, Kamis (11/10) pagi.

Setelah berbaring, beberapa warga melihat korban tidak bangun-bangun. Kemudian, salah seorang warga mengecek kondisi JAD dan membawanya ke RS Bhakti Husada menggunakan becak.

“Setelah sampai di RS Bhakti Husada korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata dia.

Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Pasalnya berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Atas kejadian ini, petugas kepolisian mengamankan sepeda motor milik korban jenis Yamaha Vixion warna hitam bernomor polisi  AA 5056 EV, Handphone, serta dompet korban yang berisi KTP, STNK, serta uang tunai Rp. 405 ribu. (BC)

Baca Juga

Banjir yang menerjang pemukiman warga di Kp. Kali Ulu RT 02/01 Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (17/02) pagi.

Langganan Banjir, Warga Kp. Kali Ulu Minta Solusi Nyata Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Hujan deras yang terjadi pada Sabtu (16/02) sore menyebabkan sungai Kali …

Jalur evakuasi yang dibuat oleh Tim Rescue BPBD Kabupaten Bekasi di Kp. Kali Ulu RT 02/01 Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (17/02) pagi.

Sungai Kali Ulu Meluap, Dua Desa di Cikarang Utara Terendam Banjir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dua desa di Kecamatan Cikarang Utara terendam banjir setinggi 50 hingga …

error: