Pengendara Motor di Kalimalang Tewas di Kolong Mobil Crane

laka-jatimulya-tambun-selatan
laka-jatimulya-tambun-selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Kalimalang tepanya di Kp. Jati, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (24/09) sore.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan berupa sepeda motor dengan nomor polisi G 4375 BL dengan truk fuso pengangkut crane.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal ketika sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah dari arah barat menuju timur sekitar pukul 16.30 WIB,” kata Endang.

Kemudian, pada saat korban mendahului kendaraan di depannya, tiba-tiba tergelincir lalu dari arah timur datang mobil truk fuso dengan nomor polisi B 9503 N sehingga kecelakaan pun tidak bisa terhindari.

Akibatnya kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Mutarsian (29) warga Kp. Dukuh Talok, RT 15/05 Desa Sidorejo, Karang Asem, masuk ke kolong mobil crane dan meninggal dunia.

“Saat ini barang bukti berupa sepeda motor dan mobil truk fuso sudah diamankan pihak kepolisian. Selanjutnya kasus ditangin oleh unit Laka Lantas Polresta Bekasi,” kata dia. (BC)

Pos terkait