Pemkab Bekasi Gelar Nobar Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan

Timnas Indonesia U-23
Timnas Indonesia U-23

BERITACIAKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bekasi akan menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Uzbekistan U-23, di Museum Gedung Juang, Tambun Selatan, Senin. 29 April 2024, mulai pukul 21.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 akan menantang Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

Bacaan Lainnya

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan mengajak masyarakat untuk nonton bareng laga Indonesia melawan Uzbekistan di Museum Gedung Juang, Tambun Selatan. “Nobar ini terbuka untuk seluruh masyarakat, silakan ramaikan dan beri dukungan kepada Garuda Muda,” imbaunya.

Nobar ini digelar untuk menjawab tinginya animo masyarakat Kabupaten Bekasi yang ingin menyaksikan perjalanan Timnas Indonesia U-23 setelah lolos ke empat besar Piala Asia U-23 berkat menyingkirkan Timnas Korea Selatan U-23. Tim berjuluk Garuda Muda ini menang 11-10 lewat adu penalti.

“Dukungan kita sangat berarti dan menjadi energi Garuda Muda berjuang mencetak sejarah baru menuju Final AFC Cup 2024, sekaligus menjadi tiket menuju Olimpiade Paris 2024,” ungkapnya.

Dani menambahkan, selain di Museum Gedung Juang 45 Tambun Selatan nobar Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Uzbekistan U-23 juga digelar diseluruh kecamatan. “Karena wilayah Kabupaten Bekasi cukup luas. Maka saya kirim surat dan WA Group agar buat nobar disetiap kecamatan. Supaya masyarakat mudah mengaksesnya,” kata dia.

Dirinya pun berpesan agar masyarakat yang datang untuk tertib dan kondusif selama nobar. Tidak diperkenankan membawa senjata tajam, benda berbahaya lainnya, minuman keras maupun petasan. “Silahkan cari lokasi kendaraan yang aman dan tertib. Jangan sampai ganggu arus lalu lintas,” tandasnya. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait