Pemilik Rumah sedang Adzan Subuh, Sepeda Lipat Digasak Maling

Aksi pencurian ini terjadi di Komplek Taman Kebalen - Babelan. Saat kejadian, pemilik rumah sedang pergi ke mushola untuk adzan subuh.
Aksi pencurian ini terjadi di Komplek Taman Kebalen - Babelan. Saat kejadian, pemilik rumah sedang pergi ke mushola untuk adzan subuh.

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  –  Aksi pencurian menyasar rumah milik warga di Jalan Katalia, Komplek Taman Kebalen, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Senin (13/03) sekira pukul 04.30 WIB. Saat kejadian, pemilik rumah sedang pergi ke mushola untuk adzan subuh.

Dalam rekaman kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian, pelaku yang beraksi seorang diri nekat memanjat pagar rumah korban dan berhasil membawa kabur sepeda lipat yang terparkir di garasi rumah.

Bacaan Lainnya

Ditemui dikediamanya, istri korban Elih mengatakan peristiwa terjadi saat suaminya berangkat ke mushola untuk adzan subuh. Pelaku yang diduga telah hafal situasi lingkungan memafaatkan kesempatan sepinya lingkungan komplek perumahan tersebut untuk melakukan aksi pencurian.

“Kayaknya sudah mengintai deh, karena bapak nya biasa kalau subuh itu ke musholah, membangun kan orang adzan subuh,” kata Elih, Senin (13/03) siang.

Dari peristiwa ini korban mengaku menderita kerugian hampir sekitar Rp3 juta.

Sepeda lipat punya suami saya limited ya, satu-satunya. Jadi pelaku itu naik lewat pagar ini, loncat,” ungkap Elih.

Dengan bermodalkan rekaman CCTV, pihak korban berencana untuk melaporkan aksi pencurian tersebut ke pihak kepolisian di wilayahnya. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait